EnglishFrenchGermanItalianSpanish Realisasi Dana Hibah Priode Juli - September 2017 •  Laporan Dana Hibah dan Bansos (Jan - Juli 2017) •  Menuju 100% Penggunaan Aplikasi SPSE Versi 4 •  SK PPID Kabupaten Pelalawan 2017 •  Penerima Dana Hibah Organisasi 2017 •  Penerima Dana Sosial Perorangan 2017 •  LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN PELALAWAN TAHUN 2014 AUDITED •  Pengumuman Seleksi Konsultan Pendamping PLUT-KUMKM •  Upah Minimum Kabupaten Pelalawan Tahun 2013 •  Himbauan kepada setiap pemilik bangunan dan dunia usaha untuk melengkapi perizinan Mendirikan Bangunan sesuai ketentuan berlaku. • 
Hari Anti Korupsi Internasional Ucapan Selamat Atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016 s/d 2021 Ruang Publik Kreatif Pangkalan Kerinci Kantor Bupati Pelalawan dari ketinggian

Peringatan HUT Pelalawan Ke 18 Tahun,Wujudkan Riau Berintegritas.

Sumber : Diskominfo Kab.Pelalawan

Kamis, 12 Oktober 2017 - Berita Daerah

Bupati Harris saat menyerahkan bingkisan kepada tokoh pendiri kabupaten pelalawan bersempena dengan Milad HUT Kabupaten Pelalawan Ke 18 Tahun.Kamis (12/10)

Bertindak sebagai pembina upacara Bupati Pelalawan H.M.Harris. Upacara Bendera berlangsung pada pukul 08.00.wib. Selanjutnya Ketua DPRD Kab Pelalawan Nazaruddin membacakan visi dan misi Kabupaten Pelalawan. Upacara berlangsung hikmat.

Dalam amanatnya Bupati Harris mengatakan salah satu cita cita tokoh pendiri kabupaten pelalawan adalah bisa mengatur rumah tangga sendiri dan keuangan daerahnya untuk kesejahteraan masyarakat dan membangun negeri, Berdasarkan Peraturan Pemerintah No.53 tahun 1999. Kabupaten Pelalawan adalah satu diantara dari dua belas kabupaten kota Propinsi Riau yang memiliki prestasi baik di tingkat propinsi maupun nasional. Bahkan Kabupaten Pelalawan telah menerima  empat kali berturut turut WTP dari BPK,Satyalencana dari Presiden RI, Anugerah BudhiPraja  Kemenristek RI sebagai satu satu nya perwakilan wilayah pulau sumatera dalam hal inovasi dan teknologi daerah.

Mantan Ketua Adkasi ini juga menegaskan dalam mewujudkan pelalawan emas, perlunya sumber daya manusia yang berkualitas,memiliki integritas yang tinggi serta berkemauan  untuk bersama sama bekerjasama dalam membangun negeri seiya sekata ini menjadi lebih baik. Peringatan hari ulang tahun kabupaten pelalawan mengambil tema Kerja Bersama Menuju Pelalawan Emas Wujudkan Riau Berintegritas. Peserta upacara disuguhi penampilan Polisi Cilik Polres Pelalawan dari siswa siswi Sekolah Dasar Negeri dan atlit paralayangan, disamping itu Bupati Harris menyerahkan piagam penghargaan dan hadiah bagi Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) dalam lomba karya Inovasi Daerah dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK)

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Pelalawan Nazaruddin,Wabup H.Zardewan,Forkompinda Pelalawan,Sekda Tengku Mukhlis, Anggota DPRD Pelalawan, Kepala OPD,Para Camat,Lurah,Tokoh Masyarakat dan Pendiri Kabupaten Pelalawan,Kepemudaan,dan Para ASN.(rls/ryan)

BERITA LAIN

Komentar Pembaca

0 Komentar

Posting Komentar

  Nama
  Email
  Website
  Pesan
  Kode Verifikiasi