EnglishFrenchGermanItalianSpanish Realisasi Dana Hibah Priode Juli - September 2017 •  Laporan Dana Hibah dan Bansos (Jan - Juli 2017) •  Menuju 100% Penggunaan Aplikasi SPSE Versi 4 •  SK PPID Kabupaten Pelalawan 2017 •  Penerima Dana Hibah Organisasi 2017 •  Penerima Dana Sosial Perorangan 2017 •  LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN PELALAWAN TAHUN 2014 AUDITED •  Pengumuman Seleksi Konsultan Pendamping PLUT-KUMKM •  Upah Minimum Kabupaten Pelalawan Tahun 2013 •  Himbauan kepada setiap pemilik bangunan dan dunia usaha untuk melengkapi perizinan Mendirikan Bangunan sesuai ketentuan berlaku. • 
Hari Anti Korupsi Internasional Ucapan Selamat Atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016 s/d 2021 Ruang Publik Kreatif Pangkalan Kerinci Kantor Bupati Pelalawan dari ketinggian

Wabup H.Zardewan Lepas Kontingen Olahraga Ikuti Porprov Tahun 2017 di Kampar

Sumber : Diskominfo Kab.Pelalawan

Kamis, 26 Oktober 2017 - Berita Daerah

Wabup H.Zardewan berfoto bersama para atlit koni pelalawan yang akan bertanding di porprov riau ke IX Kabupaten kampar. Kamis (26/10)

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, Ketua Koni Pelalawan Abu Mansur Matridi, Kepala OPD,Camat,Lurah,Pengurus Koni,Pengurus Cabang Olahraga,Atlit dan official.

Ketua Koni Pelalawan Abu Mansur Matridi dalam penjelasannya mengatakan bahwa atlit koni pelalawan akan mengikuti 18 cabang olahraga dari 19 cabang olahraga yang dipertandingkan. Dimana Kabupaten Pelalawan tidak mengikuti pertandingan dari nomor dayung.

Koni Pelalawan menargetkan untuk masuk dalam tiga besar juara di Porprov Ke IX Kabupaten Kampar. Ia juga mengatakan untuk semua atlit telah mempersiapkan diri sejak awal tahun kemaren akan tetapi atlit lebih intens melaksanakan dipertengahan bulan  usai lebaran idul fitri. Ketua Koni Pelalawan yang baru saja dilantik di awal bulan Oktober 2017 ini mengharapkan kepada atlit untuk sportifitas dalam bertanding,harumkan nama daerah dan bawa kembali prestasi yang gemilang untuk negeri seiya sekata pelalawan.

Sementara itu ditempat yang sama Wakil Bupati Pelalawan H.Zardewan mengatakan kepada para atlit yang akan bertanding untuk tetap mejaga kesehatan dan tetap berlatih disana. Mantan Sekda Pelalawan ini memberikan spirit untuk menjadi juara bahkan juara umum menjadi target puncak walau kita hanya menargetkan untuk masuk 3 besar dalam Porprov ke IX tahun 2017 ini. Event tingkat propinsi ini tentunya menjadi langkah yang baik agar kita bisa meningkat dalam event nasional kedepan. Ia berharap kepada atlit yang akan bertanding untuk menjaga nama baik daerah,sportifitas dan hindari penggunaan dopping dalam bertanding karena berakibat fatal bagi atlit itu sendiri.(rls/ryan)

 

BERITA LAIN

Komentar Pembaca

0 Komentar

Posting Komentar

  Nama
  Email
  Website
  Pesan
  Kode Verifikiasi