EnglishFrenchGermanItalianSpanish Realisasi Dana Hibah Priode Juli - September 2017 •  Laporan Dana Hibah dan Bansos (Jan - Juli 2017) •  Menuju 100% Penggunaan Aplikasi SPSE Versi 4 •  SK PPID Kabupaten Pelalawan 2017 •  Penerima Dana Hibah Organisasi 2017 •  Penerima Dana Sosial Perorangan 2017 •  LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN PELALAWAN TAHUN 2014 AUDITED •  Pengumuman Seleksi Konsultan Pendamping PLUT-KUMKM •  Upah Minimum Kabupaten Pelalawan Tahun 2013 •  Himbauan kepada setiap pemilik bangunan dan dunia usaha untuk melengkapi perizinan Mendirikan Bangunan sesuai ketentuan berlaku. • 
Hari Anti Korupsi Internasional Ucapan Selamat Atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016 s/d 2021 Ruang Publik Kreatif Pangkalan Kerinci Kantor Bupati Pelalawan dari ketinggian

Perusahaan di Kabupaten Pelalawan Tandatangani MOU CSR Pendidikan dan Pembangunan Bersama Pemkab Pelalawan

Sumber : Diskominfo Kab.Pelalawan

Senin, 4 Desember 2017 - Berita Daerah

Bupati Harris menyaksikan penandatanganan MOU CSR Perusahaan bersama Pemkab Pelalawan bertempat di Auditorium Lantai III Kantor Bupati Pangkalan Kerinci.Senin (04/12)

Ada 51 Perusahaan yang diundang dalam pertemuan ini. Bertempat di Auditorium Lantai III Kantor Bupati. Senin (04/12).

Sebelum memulai acara Bupati Pelalawan  H.M.Harris melalui Kepala Bappeda M.Syahrul Syarif mengabsen satu persatu perusahaan yang diundang dalam penandatanganan MOU. 

Bahkan secara tegas sebelum acara dimulai syahrul mengatakan perusahaan yang tidak hadir hari ini berarti tidak mau terlibat  bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Pelalawan. Hanya 24 Perusahaan yang hadir dan menandatangani MOU dalam pertemuan ini dari 51 undangan yang disebarkan kepada perusahaan berarti 27 Perusahaan tidak hadir."Ungkap Syahrul.

Bupati Pelalawan H.M.Harris ditempat yang sama mengatakan agar menjadi perhatian bersama komitmen dari perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan bekerjasama bersama Pemerintah Daerah dalam membangun untuk pembangunan fisik  didaerah kita,hal ini langkah yang dilakukan pemkab pelalawan menindaklanjuti penurunan anggaran dimana APBD Tahun 2018 diangka 1,04 triliun yang bisa dipergunakan.

Mantan Ketua Adkasi ini mengatakan walaupun APBD kita kecil, pemda masih bisa pertahankan honor,pendidikan dan kesehatan.Semuanya ini adalah bentuk kerjasama dan rasa tanggung jawab bersama untuk membangun daerah kita ,karena dengan kebersamaan membangun kabupaten pelalawan menjadi lebih baik. Pembangunan daerah bukan hanya tanggung jawab Pemerintah Daerah tapi juga Perusahaan karena berinvestasi dan mencari penghidupan di Pelalawan." Tegas Harris.

Direncanakan Presiden RI Jokowidodo akan berkunjung di Kabupaten Pelalawan akhir tahun ini memberikan sertifikat tanah,penanaman pohon dari LIPI,melihat pembangunan pembangkit listrik.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wabup H.Zardewan,Sekda Tengku Mukhlis,Kepala Bappeda M.Syarul Syarif,Kepala dan Pejabat OPD di Lingkungan Pemkab Pelalawan,Pimpinan Perusahaan.(rls/ryan)

BERITA LAIN

Komentar Pembaca

0 Komentar

Posting Komentar

  Nama
  Email
  Website
  Pesan
  Kode Verifikiasi