EnglishFrenchGermanItalianSpanish Penerima Dana Hibah Oktober - Desember 2017 •  Penerima Dana Bansos Oktober - Desember 2017 •  Kompilasi Realisasi Dana Bansos Selama Tahun 2017 •  Kompilasi Realisasi Dana Hibah Selama Tahun 2017 •  Menuju 100% Penggunaan Aplikasi SPSE Versi 4 •  SK PPID Kabupaten Pelalawan 2017 •  LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN PELALAWAN TAHUN 2014 AUDITED •  Pengumuman Seleksi Konsultan Pendamping PLUT-KUMKM •  Upah Minimum Kabupaten Pelalawan Tahun 2013 •  Himbauan kepada setiap pemilik bangunan dan dunia usaha untuk melengkapi perizinan Mendirikan Bangunan sesuai ketentuan berlaku. • 
Hari Anti Korupsi Internasional Ucapan Selamat Atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016 s/d 2021 Ruang Publik Kreatif Pangkalan Kerinci Kantor Bupati Pelalawan dari ketinggian

Kabupaten Pelalawan di Perhitungkan Dalam IPTEKIN Kelapa Sawit Ramah Lingkungan

Sumber : Diskominfo Kab.Pelalawan

Senin, 5 Februari 2018 - Berita Daerah

Bupati Harris Bersama Kepala OPD saat memimpin rapat terkait kunjungan kerja Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani yang dijadwalkan pada bulan Maret 2018 Ke Kabupaten Pelalawan.

Bupati Pelalawan menyampaikan bahwa MOU tersebut merupakan kesepahaman bersama atas kolaborasi antar instansi/lembaga sebagai langkah awal untuk melaksanakan kebijakan pembangunan techno park Indonesia.

Kebijakan pembangunan techno park merupakan bagian dari Program Nawa Cita Presiden RI Joko Widodo. Ia mengatakan bahwa melalui Asosiasi Sawit Indonesia melalui pemda pelalawan bahwa daerah kita diperhitungkan karena dianggap berhasil dan menonjol, dimana dalam kawasan tekhnopark tersebut petani sawit daerah kita melalui kelompok kelompok koperasinya dibina untuk bisa mendirikan perusahaan dan dilatih untuk menjadi petani modern ataupun pengusaha dibantu oleh Pusat Penelitian Kelapa Sawit ( PPKS ), ini terobosan yang dilakukan oleh negara kita, bahkan diluar negeri sendiri belum ada yang melakukan hal demikian.

Bupati Pelalawan dua periode ini berharap untuk jangka panjang adanya terobosan dari petani sawit kita yang akan siap bersaing menuju persaingan global. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati H.Zardewan, Sekda Tengku Mukhlis,Asisten Administrasi Umum Emir Effendi,S.Sos, Asisten Administrasi Pemerintahan Drs.Zulhelmi, Kepala Bappeda Ir.M.Syahrul Syarif,M.Si dan Para Kepala OPD Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama serta Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Pelalawan. (rls/ryan)

BERITA LAIN

Komentar Pembaca

0 Komentar

Posting Komentar

  Nama
  Email
  Website
  Pesan
  Kode Verifikiasi