EnglishFrenchGermanItalianSpanish Segenap Jajaran Pemerintah Kabupaten Pelalawan mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H, Taqaballahu minna waminkum •  Perbup Tentang Perlindungan Anak •  Penerima Dana Hibah Oktober - Desember 2017 •  Penerima Dana Bansos Oktober - Desember 2017 •  Kompilasi Realisasi Dana Bansos Selama Tahun 2017 •  Kompilasi Realisasi Dana Hibah Selama Tahun 2017 •  Menuju 100% Penggunaan Aplikasi SPSE Versi 4 •  SK PPID Kabupaten Pelalawan 2017 •  LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN PELALAWAN TAHUN 2014 AUDITED •  Pengumuman Seleksi Konsultan Pendamping PLUT-KUMKM •  Himbauan kepada setiap pemilik bangunan dan dunia usaha untuk melengkapi perizinan Mendirikan Bangunan sesuai ketentuan berlaku. • 
Hari Anti Korupsi Internasional Ucapan Selamat Atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016 s/d 2021 Ruang Publik Kreatif Pangkalan Kerinci Kantor Bupati Pelalawan dari ketinggian

Bupati Harris Lantik Pejabat Diskes dan RSUD Selasih.

Sumber : Diskominfo Kab.Pelalawan

Kamis, 29 Maret 2018 - Berita Daerah

Bupati Pelalawan H.M.Harris melantik pejabat administrator,pengawas dan auditor di Lingkungan Pemkab Pelalawan. Kamis (29/03)

Pelantikan dilakukan untuk lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Selasih,dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan.

Adapun pelantikan yang dilakukan berjumlah 32 orang  pejabat diantaranya pejabat administrator berjumlah 6 orang, pengawas 21 orang, kepala puskesmas 1 orang,direktur rumah sakit umum daerah 1 orang serta auditor 3 orang. Untuk Kepala Rumah Sakit Umum Daerah Selasih yang sebelumnya dipimpin oleh dr.Krinen berganti posisi dijabat oleh dr.Zul Anwar sementara dr.Krinen menjabat sebagai Kabid Kesehatan Masyarakat di Dinas Kesehatan.

Dalam amanatnya Bupati Pelalawan H.M.Harris mengatakan pengambilan sumpah dan jabatan yang dilakukan pada hari ini adalah bertujuan dalam mempercepat pelayanan kepada masyarakat,berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pelalawan Nomor 266 Tahun 2018.

Bupati Pelalawan dua periode ini melakukan pelantikan berharap nantinya  terjadi perubahan dalam hal pelayanan kesehatan kepada masyarakat melihat kondisi sekarang tuntutan dan masukan dari masyarakat untuk pelayanan publik yang lebih baik, kepada pejabat yang baru saja dilantik dirinya berharap pentingnya pengawasan dalam melaksanakan tugas. Dirinya juga menekankan pentingnya  merubah pola pikir bahwa pejabat yang dilantik untuk tidak dilayani tapi pelayan bagi masyarakat.
"Kepada para pejabat yang dilantik rubah pola pikir jangan untuk dilayani tapi pelayan bagi masyarakat" ungkapnya.

Mantan Ketua DPRD Pelalawan ini bahkan tidak main main saat dirinya mengingatkan kembali kepada pejabat dan para ASN untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba,bila terbukti baik itu ASN dan PTT untuk segera ditindaklanjuti bahkan Bupati langsung menginstruksikan kepada Sekda  langsung memberhentikan.
" Pegawai  kita baik itu PTT dan  ASN terbukti narkoba langsung berhentikan pak sekda." sambungnya.

Himbauan juga ia sampaikan agar pelayanan kepada masyarakat lebih baik dan terjadinya perubahan dalam pekerjaan yang dilakukan untuk melaksanakan program pemerintah daerah .

Tampak hadir Sekretaris Daerah Tengku Mukhlis, Kepala Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan Daerah Edi Suriandi, Asisten Administrasi Umum Emir Effendi,Para Kepala OPD (rls/ryan )

 

 

BERITA LAIN

Komentar Pembaca

0 Komentar

Posting Komentar

  Nama
  Email
  Website
  Pesan
  Kode Verifikiasi