EnglishFrenchGermanItalianSpanish Segenap Jajaran Pemerintah Kabupaten Pelalawan mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H, Taqaballahu minna waminkum •  Perbup Tentang Perlindungan Anak •  Penerima Dana Hibah Oktober - Desember 2017 •  Penerima Dana Bansos Oktober - Desember 2017 •  Kompilasi Realisasi Dana Bansos Selama Tahun 2017 •  Kompilasi Realisasi Dana Hibah Selama Tahun 2017 •  Menuju 100% Penggunaan Aplikasi SPSE Versi 4 •  SK PPID Kabupaten Pelalawan 2017 •  LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN PELALAWAN TAHUN 2014 AUDITED •  Pengumuman Seleksi Konsultan Pendamping PLUT-KUMKM •  Himbauan kepada setiap pemilik bangunan dan dunia usaha untuk melengkapi perizinan Mendirikan Bangunan sesuai ketentuan berlaku. • 
Hari Anti Korupsi Internasional Ucapan Selamat Atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016 s/d 2021 Ruang Publik Kreatif Pangkalan Kerinci Kantor Bupati Pelalawan dari ketinggian

Bupati H.M.Harris Buka Lomba Pancing di Kecamatan Langgam.

Sumber : Diskominfo Kab.Pelalawan

Minggu, 15 April 2018 - Berita Daerah

Bupati Harris saat berfoto bersama dengan peserta lomba memancing yang berlangsung di Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan. Minggu (15/04)

Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga ( Disbudparpora ) Kabupaten Pelalawan  Andi Yuliandri dalam sambutannya mengatakan di dasari oleh  banyaknya spot pancingan di Kabupaten Pelalawan ini yang menjadi pemikiran bagi disbudpapora  untuk melakukan event pancing tersebut, adapun kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini  di ikuti oleh 150 peserta lomba pancing yang berasal dari Kecamatan se kabupaten Pelalawan.

Mantan Kepala Badan Kepegawaian daerah  ( BKD )  menambahkan ini adalah potensi yang besar dari olahraga tradisional tersebut dan kedepan  bisa menjadi event yang dapat kita lakukan untuk hal  lebih besar lagi  dikemas dengan bagus sehingga kita bisa mendatangkan pemancing dari luar Kota dan Kabupaten Pelalawan atau Provinsi tetangga untuk menjadi  peserta pemancing.

Sementara itu Bupati Pelalawan H.M.Harris mengatakan ini adalah olahraga dalam menyalurkan hobi dan bisa meningkatkan silahturahim  dan komunikasi diantara kita. Disamping itu selain kita melaksanakan event pancing kita juga punya event tahunan seperti bekudo bono,sampan kampo,  sampan tanjung katil. Pernah menjadi Kabupaten tertinggal di Indonesia ditahun 2006 kita berusaha mengejar ketertinggalan dan sekarang kita masuk 25 besar kabupaten yang diperhitungkan secara nasional,semuanya bisa kita kejar dengan kebersamaan dan silahturahim,hedaknya kita tetap jaga kebersamaan didalam membangun negeri seiya sekata ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Administrasi Pembangunan Atmonadi, Kadisbudparpora  Andi Yuliandri,Para Kepala OPD,Camat Langgam Edwardo dan Peserta Pancing. (rls/ryan)

 

 

BERITA LAIN

Komentar Pembaca

0 Komentar

Posting Komentar

  Nama
  Email
  Website
  Pesan
  Kode Verifikiasi