EnglishFrenchGermanItalianSpanish Seleksi Penerimaan Calon Direktur BUMD Tuah Sekata 2018 •  Segenap Jajaran Pemerintah Kabupaten Pelalawan mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H, Taqaballahu minna waminkum •  Perbup Tentang Perlindungan Anak •  Penerima Dana Hibah Oktober - Desember 2017 •  Penerima Dana Bansos Oktober - Desember 2017 •  Kompilasi Realisasi Dana Bansos Selama Tahun 2017 •  Kompilasi Realisasi Dana Hibah Selama Tahun 2017 •  Menuju 100% Penggunaan Aplikasi SPSE Versi 4 •  SK PPID Kabupaten Pelalawan 2017 •  LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN PELALAWAN TAHUN 2014 AUDITED •  Pengumuman Seleksi Konsultan Pendamping PLUT-KUMKM •  Himbauan kepada setiap pemilik bangunan dan dunia usaha untuk melengkapi perizinan Mendirikan Bangunan sesuai ketentuan berlaku. • 
Hari Anti Korupsi Internasional Ucapan Selamat Atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016 s/d 2021 Ruang Publik Kreatif Pangkalan Kerinci Kantor Bupati Pelalawan dari ketinggian

Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan, Pemkab Gelar Tabligh Akbar

Sumber : Diskominfo Kab.Pelalawan

Sabtu, 5 Mei 2018 - Berita Daerah

Bupati Harris bersama dengan ustadz abdul somad saat menghadiri acara tabligh akbar menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H di Kecamatan Langgam.Sabtu (05/05)

Kegiatan yang di laksanakan oleh Pemkab Pelalawan ini mendapatkan anemo dan antusias yang besar oleh masyarakat yang berdomisili di kecamatan langgam bahkan ada yang datang dari luar kecamatan se Kabupaten Pelalawan,Kota Pekanbaru dan Provinsi Tetangga. Ribuan masyarakat yang berasal dari Kabupaten Pelalawan dan luar Kabupaten tumpah ruah mendatangi daerah berjulukan Negeri Amanah ini untuk mendengarkan langsung tausiah Ustadz Abdul Somad. Tampak ke khususkan saat masyarakat mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh Ustadz yang bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara ini.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati H. Zardewan, MM, Sekda Tengku Mukhlis,Anggota DPRD Pelalawan H.Abdullah,Forkompinda,Ketua KNPI Pelalawan Adi Sukemi, Kemenag Pelalawan H.M Rais, Kepala OPD,Para Camat beserta perangkat kelurahan dan desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Para Jemaah yang hadir dalam kegiatan Tabligh Akbar.

Bupati Pelalawan H.M Harris dalam sambutannya mengajak lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kesucian bulan ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, dengan memperbanyak mendekatkan diri kepada Allah SWT. Untuk kegiatan keagamaan ini dirinya akan selalu dukung dan membina, terlebih saat di bulan suci ramadhan. Karena semakin banyak kegiatan keagamaan, maka akan semakin terjalin silaturahim antar umat

" Ya, kegiatan tabligh akbar merupakan tradisi tahunan untuk menyambut bulan suci ramadhan, dimana dahulunya para orang tua kita sering menggelarnya sekaligus merupakan lanjutan tradisi menjelang mandi balimau potang mogang. "Ujar Harris.

Sementara itu, Ustadz Abdul Somad menambahkan dirinya mengajak seluruh umat islam yang ada di Kabupaten Pelalawan terus menjaga hubungan silahturahim, jangan sampai pernah terputus sampai kapanpun. " Saya berpesan masyarakat Kabupaten Pelalawan selama bulan penuh berkah ini, jangan lupa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan dengan banyak bersedekah. Mari kita tingkatkan terus seluruh ibadah kita selama dan setelah bulan Ramadhan dengan memperbanyak membaca Alquran dan kita jaga kesucian bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,"tutupnya.(rls/darwan /ryan)

BERITA LAIN

Komentar Pembaca

0 Komentar

Posting Komentar

  Nama
  Email
  Website
  Pesan
  Kode Verifikiasi