EnglishFrenchGermanItalianSpanish Perbup Tentang Perlindungan Anak •  Penerima Dana Hibah Oktober - Desember 2017 •  Penerima Dana Bansos Oktober - Desember 2017 •  Kompilasi Realisasi Dana Bansos Selama Tahun 2017 •  Kompilasi Realisasi Dana Hibah Selama Tahun 2017 •  Menuju 100% Penggunaan Aplikasi SPSE Versi 4 •  SK PPID Kabupaten Pelalawan 2017 •  LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN PELALAWAN TAHUN 2014 AUDITED •  Pengumuman Seleksi Konsultan Pendamping PLUT-KUMKM •  Himbauan kepada setiap pemilik bangunan dan dunia usaha untuk melengkapi perizinan Mendirikan Bangunan sesuai ketentuan berlaku. • 
Hari Anti Korupsi Internasional Ucapan Selamat Atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016 s/d 2021 Ruang Publik Kreatif Pangkalan Kerinci Kantor Bupati Pelalawan dari ketinggian

Bupati Hadiri Wisuda Akbar TK se-Kecamatan Pangkalan Kuras.

Sumber : Diskominfo Kab.Pelalawan

Senin, 7 Mei 2018 - Berita Daerah

Bupati H.M Harris berfoto bersama usai melaksanakan wisuda akbar TK se Kecamatan Pangkalan Kuras.Senin (07/05)

Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Administrasi Umum SetdaKab Pelalawan Emir Effendi, Kepala Dinas Pendidikan Syafaruddin,Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahiddin, Koordinator Dinas Pendidikan Kecamatan Pangkalan Kuras, Para Kepala Sekolah Taman Kanak Kanak se Kecamatan Pangkalan Kuras,Wisudawan TK se Kecamatan Kuras dan Para Orang Tua Siswa

Kegiatan wisuda mengambil tema Kita Tingkatkan Penanaman Nilai Karakter Peduli Sosial, Dan Kemandirian Anak Usia Dini Melalui Gerakan Orang Tua Gemar Membaca Buku Cerita Bersama.

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H.M.Harris menyampaikan rasa bahagia dan bangga berada ditengah-tengah anak-anak TK yang notabenenya merupakan harapan besar dari kedua orang tuanya serta sebagai pengganti tampuk kepemimpinan Indonesia kedepannya.
"Harapan saya kepada kedua orang tua agar mendidik anak-anaknya dengan penuh cinta dan kasih sayang, hal itu akan memberikan efek yang baik bagi anak-anak,"lanjut harris.

Selanjutnya Bupati Harris menekankan kepada orang tua agar lebih fokus mendidik anak-anak pada pembentukan karakter yang berbasis etika dan tata krama, tanpa mengkesampingkan pendidikan formal yang juga perlu kita berikan. "Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada guru-guru TK yang telah mendidik anak-anak dengan tulus dan penuh kasih sayang, semoga pengabdian ini dibalas kebaikan oleh Allah” sambung harris.

Adapun jumlah wisudawan TK pada kesempatan tersebut berjumlah 910 orang anak dari 19 TK Se Kecamatan Pangkalan Kuras. (rls/ryan)

BERITA LAIN

Komentar Pembaca

0 Komentar

Posting Komentar

  Nama
  Email
  Website
  Pesan
  Kode Verifikiasi