388 Jemaah Calon Haji di Lepas Oleh Bupati Harris.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin, Kapolres Pelalawan, Kejari Pelalawan Tety Syam,Kepala Kemenag Pelalawan H.M.Rais,Tokoh Masyarakat dan Para Calon Jemaah Haji.

Kepala Kemenag Pelalawan H.M.Rais dalam sambutannya mengatakan bahwa dari 388 Calon Jemaah Haji, Jemaah haji tertua berasal dari Kecamatan Kerumutan atas nama Muhammad Jadi Saiyil (80) sedangkan usia  termuda atas nama Muhammad Arif Rizki bin Darmawi (20) berasal dari Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Secara rinci keseluruhan 388 JCH menurutnya 18 jemaah berasal dari Kecamatan Bandar Petalangan, 25 jemaah berasal dari Kecamatan Bunut, 42 jemaah berasal dari Kerumutan, 7 jemaah dari Kuala Kampar, 12 jemaah dari Langgam,12 jemaah dari Pelalawan, 78 jemaah dari Pangkalan Kerinci, 56 jemaah dari Pangkalan Kuras,32 jemaah dari Pangkalan Lesung, 27 jemaah dari Teluk Meranti, 67 jemaah dari Ukui, dan 12 jemaah dari Bandar Sei Kijang.

Sementara itu Bupati Pelalawan H.M.Harris berpesan  kepada para jemaah supaya selalu senantiasa menjaga kekompakan selama menjalankan ibadah haji.

Mantan Ketua Adkasi ini juga menambahkan kepada seluruh jemaah selama di Makkah agar mendoakan Kabupaten Pelalawan senantiasa maju dan jaya. (rls/ryan)

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Berita Lainnya