Bupati Harris Harapkan Masyarakat Dukung Program Pelalawan Terang

Bupati Harris saat memukulkan gong Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) Kecamatan Teluk Meranti Ke-V Tahun 2019.Sabtu (03/08)

Pelalawan,Infopublik – Bupati Pelalawan H.M.Harris mengatakan program pemerintah daerah salah satunya yakni pelalawan terang,sebagaimana kita ketahui bahwa di tahun 2019 ini PT.PLN (Persero) sudah menargetkan akan mengaliri listrik di Kabupaten Pelalawan 1X24 Jam, dirinya berharap masyarakat mendukung program pemerintah daerah ini.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Pelalawan H.M.Harris saat membuka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Kecamatan Teluk Meranti Ke-V Tahun 2019. Bertempat di Lapangan Bola Kaki Desa Labuhan Bilik Teluk Meranti.Sabtu (03/08).

“Kami harapkan masyarakat mendukung kebijakan pemerintah daerah salah satunya mewujudkan pelalawan terang di tahun 2019 ini, masyarakat nantinya bisa membantu dengan mengibahkan pohon,kebun atau tanaman lainnya yang terkena atau terpakai dari infrastruktur tiang listrik PT.PLN (Persero) tanpa meminta adanya ganti rugi agar listrik bisa teraliri serta peran aktif masyarakat dengan kebersamaan kita untuk senantiasa bergotong royong bersama perangkat RT dan RW setempat dalam mewujudkan ini semua.”jelas Harris.

Bupati Pelalawan dua periode ini juga menambahkan bahwa Kabupaten Pelalawan salah satunya Kabupaten yang mendukung dalam kebijakan nasional untuk mewujudkan Indonesia Emas di tahun 2045. Disamping itu juga sebagaimana yang kita ketahui bahwa Kabupaten Pelalawan adalah pintu masuk negara luar masuk ke Indonesia dari pelalawan dan kita sudah persiapkan baik itu infrastruktur dan generasi emas pelalawan kedepan untuk siap bersaing dalam persaingan globalisasi.

“Suatu kebanggaan bagi daerah kita,di pelalawan sekarang sudah berdiri sekolah tinggi teknologi kelapa sawit indonesia, kawasan teknopart terluas di indonesia yang berada di kecamatan langgam,selain itu juga desa sokoi akan menjadi pelabuhan masuknya negara luar dari pelalawan,bahkan hal ini juga sudah menjadi perhatian serius dan mendapatkan respon baik dari pemerintah pusat.”.sambung Harris.

Mantan Ketua DPRD Pelalawan ini berharap masyarakat giat menggalakan program magrib mengaji di tengah keluarga dan lingkungan serta jangan terpecah belah akan informasi yang bersifat hoax.

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke – V Kecamatan Teluk Meranti Tahun 2019 ini di ikuti oleh 93 peserta terdiri dari 8 desa dan 1 kelurahan yang mempertandingkan 2 cabang pertandingkan yakni tilawatil qur’an,tartil dan syar’il untuk tingkat tsanawiyah dan awaliyah.

Tampak Hadir Wakil Bupati H.Zardewan, Asisten Administrasi Pemerintahan Zulhelmi, Kadis PUPR Herdiansyah, Kadiskes Asril, Kadiskominfo Hendri Gunawan, Kadishub Syafaruddin,Kadis DLH Syamsul Anwar,Kadis Perkebunan Mazrun,Kadis Pariwisata Andi Yuliandri,Manager unit Pelanggan PT.PLN (Persero) Riau Kepri Himawan, Manager PT. PLN (Persero) Riau Kepri Kabupaten Pelalawan Iwan,Camat Tengku Syafril,bersama perangkat desa.(MC Pelalawan/ryan)

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Berita Lainnya