Desa Beringin Makmur Kerumutan Wakili Kabupaten Pelalawan Tingkat Propinsi Riau

urut hadir mendampingi Wabup H.Zardewan yakni Kadiskominfo Fakhrizal,Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Zamur Das, Kadiskopperindag dan UMKM Zuerman Das,Camat Kerumutan Husnizal,Ketua tim penilai lomba desa dan kelurahan tingkat Propinsi Riau H.M.Sartibi serta Kades Beringin Makmur Sulhan Nasution.

Mantan Sekda ini berharap dengan di laksanakan lomba desa setiap tahunnya, sebenarnya ini bisa dijadikan sebagai motivasi bagi desa- desa lainnya di kabupaten Pelalawan agar bisa lebih semangat dalam bekerja dan meningkatkan pembangunan di desa sehingga  bisa menjadi desa yang lebih mandiri dengan mengembangkan potensi- potensi yang ada di desa tersebut.

Sementara itu ketua tim penilai H.M.Sartibi mengatakan penilaian lomba desa dan kelurahan adalah merupakan tindak lanjut dari evaluasi perkembangan desa dan kelurahan serta peninjauan dan juga klarifikasi untuk di tingkat kabupaten. Ia menambahkan  desa yang mendapatkan juara 1 dalam perlombaan ini akan mewakili Provinsi Riau untuk tingkat nasional. Adapun kategori penilaian terbagi menjadi 3 yaitu Bidang Pemerintahan, Bidang Pemberdayaan, dan Bidang Kemasyarakatan. (rls/ryan)

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Berita Lainnya