Elektrifikasi Listrik Pelalawan Tahun 2020, 100 Persen

Bupati Pelalawan H.M.Harris saat berbicang dan berdialog bersama dengan Tokoh Masyarakat,Perangkat Desa di Kecamatan Teluk Meranti.Sabtu (03/08)

Pelalawan,Infopublik – Bupati Pelalawan H.M Harris kembali menegaskan elektrifikasi listrik tahun 2020 di Pelalawan tercapai 100 persen dengan kata lain Kabupaten Pelalawan sudah teraliri listrik. Hal tersebut ditegaskan oleh Bupati Harris saat bersilahturahmi dan berdialog bersama tokoh masyarakat beserta perangkat desa di Desa Labuhan Bilik Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau dalam rangkaian kegiatan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Teluk Meranti Ke-V Tahun 2019. Sabtu (03/08).

Bupati Harris menambahkan perlu swadaya masyarakat untuk bersama sama bersama pemerintah daerah dalam mewujudkan program pelalawan terang yang menjadi prioritas program pemerintah daerah sejalan dengan program pemerintah pusat Jokowi-Jusuf Kalla yaitu listrik masuk desa ,di samping itu juga PT.PLN(Persero) sendiri menargetkan di tahun 2019 ini listrik sudah masuk dan teraliri di kabupaten pelalawan.Dirinya juga mengingatkan agar masyarakat tidak terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenarannya dan giatkan gotong royong terutama perangkat RT dan RW bersama masyarakat.

“Saya harapkan perangkat RT dan RW bersama masyarakat bersama sama bergotong royong untuk mewujudkan pelalawan terang di negeri kita ini dan jangan kita terpancing dan terprovokasi dengan hal yang memecahbelah kita dan informasi yang belum jelas kebenarannya,sekarang ini juga manager PT.PLN (Persero)  bersama kita sekarang.”tegas Harris.

Sementara itu Manager unit Pelanggan PT.PLN (Persero) Riau Kepri Himawan membenarkan apa yang disampaikan oleh Bupati Harris dan juga menegaskan PT.PLN (persero) menargetkan di tahun 2019 ini Kabupaten Pelalawan teraliri listrik.

“Terima kasih atas nama PT.PLN (Persero) kepada Bupati Harris yang gigih memperjuangkan ini dan kami harap masyarakat membantu kami di lapangan dalam mewujudkan Pelalawan Terang Bupati Harris bersama masyarakat di Negeri Seiya Sekata ini. Tahun 2019 kita menargetkan kabupaten pelalawan teraliri listrik.”jelas Himawan.

Tampak hadir mendampingi Bupati Harris yakni Wakil Bupati H.Zardewan,Manager unit Pelanggan PT.PLN (Persero) Riau Kepri Himawan, Manager PT.PLN (Persero) Riau Kepri Kabupaten Pelalawan Iwan,Kepala OPD,Camat Tengku Syafril,bersama perangkat desa.(MC Pelalawan/ryan)

 

 

 

Sumber : Diskominfo Kab.Pelalawan

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Berita Lainnya