Ibnu Munzir, Kunkerspek Dasar Pengajuan Anggaran Pembangunan Pelalawan di DPR RI

Bupati Harris saat menerima plakat dari Wakil Ketua Komisi V DPR RI Ibnu Munzir saat melaksanakan Kunjungan Kerja bersama 17 Anggota DPR RI lainnya di Kawasan Teknopark Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau.Kamis (20/06)

Pangkalan Kerinci – Wakil  Ketua Komisi V DPR RI Ibnu Munzir mengatakan kunjungan kerja spesifik (Kunkerspek )Anggota DPR RI Komisi V yang membidangi Infrastruktur dan transportasi ini sebagai langkah awal dasar dari pengajuan anggaran di DPR RI  bagi pembangunan Kabupaten Pelalawan.

Hal ini disampaikan  Wakil Ketua Komisi V DPR RI Ibnu Munzir yang hadir  bersama 17 orang anggota DPR RI Komisi V saat   memberikan sambutan kunjungan kerja spesifik DPR RI di Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau. Pertemuan berlangsung di Kawasan Teknopark Kecamatan  Langgam Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau. Kamis (20/06)

Ibnu Munzir selanjutnya mengatakan pentingnya peningkatan infrastruktur dan transportasi bagi pengembangan kawasan di Indonesia dengan potensi yang cukup besar seperti saat ini  di Kabupaten Pelalawan yang memiliki sektor unggulan di bidang perkebunan sawit.

Dasar pengajuan anggaran di DPR RI ini sangat penting bagi pengembangan ekonomi masyarakat Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau  dan berguna bagi bangsa Indonesia secara keseluruhan di dalam pemerataan pembangunan dalam bidang infrastruktur. Selain itu juga Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Barat ini berharap kepada mitra kerja  Komisi V di DPR RI untuk berkomitmen memajukan bagi kontribusi pembangunan di Kabupaten Pelalawan kedepan dimana kita harapkanmasih adanya  jalan tanah yang ada di Kabupaten Pelalawan ini untuk meningkat menjadi jalan nasional.

Sementara itu Bupati Pelalawan H.M.Harris mengatakan bahwa kawasan Tekno Park merupakan program nawacita Presiden RI Jokowidodo dan Pemerintah Republik Indonesia. Pengembangan kawasan dan wilayah yang terintegrasi perlu pembangunan disegala sektor  kawasan industri dan pendidikan yang sangat potensial. Kabupaten Pelalawan dengan 7 Program Strategis 2 diantaranya mendukung Program Nasional yakni Pelalawan Eksotis dan Pelalawan Inovatif.

Bupati Pelalawan dua periode ini juga berharap dengan kunjungan Anggota DPR RI Komisi V di Kabupaten Pelalawan bisa memberikan ouput bagi pembangunan di Pelalawan apalagi sekarang Pelalawan memiliki Sekolah Tinggi Teknologi Kelapa Sawit Indonesia (ST2KSI)yang berada di kawasan Teknopark Pelalawan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPR RI Komisi V, Bupati Pelalawan H.M.Harris,Sekda Tengku Mukhlis,Forkompinda Pelalawan,Pimpinan Perusahaan,Mitra Kerja Komisi V DPR RI,Para Kepala OPD,Camat,serta Para Ketua Paguyuban di Pelalawan.(rls/ryan)

 

 

Sumber : Diskominfo Kab.Pelalawan

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Berita Lainnya