Paskibra Pelalawan Tahun 2019 Silahturahim Bersama Bupati Harris

Bupati Pelalawan H.M.Harris beramah tamah bersama 33 orang anggota pasukan pengibar bendera (paskibra) Kabupaten Pelalawan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun 2019

Pelalawan,Infopublik – Sebanyak 33 orang anggota pasukan pengibar bendera (paskibra) berkunjung dan bersilahturahmi bersama Bupati Pelalawan H.M.Harris sekaligus beramah tamah untuk  mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan sebagai pengibar bendera dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke -74 Tahun 2019. Pertemuan berlangsung di ruang rapat Bupati Pelalawan.Senin (19/08).

Tampak hadir yakni Sekretaris Daerah Tengku Mukhlis, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Andi Yuliandri ,S.Kom dan para pelatih paskibra.

Adapun salah satu perwakilan paskibra yang bernama putra perwakilan siswa dari salah satu sekolah SMA di Pangkalan Kerinci ini  menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bupati Pelalawan H.M.Harris atas kesempatan yang diberikan, dan meminta maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan selama menjalani latihan,  ia juga menyampaikan harapannya agar generasi penerus paskibra selanjutnya dapat menjalankan tugas dan latihannya lebih baik lagi.

Sementara itu Bupati Pelalawan H.M.Harris menyampaikan terimakasih kepada Paskibra Kabupaten Pelalawan yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

Bupati Pelalawan dua periode ini juga berharap agar para paskibra yang merupakan siswa pilihan dapat berkontribusi terhadap pembangunan Kabupaten Pelalawan kedepannya.

“Untuk Kabupaten Pelalawan yang dahulunya merupakan salah satu Kabupaten tertinggal di Indonesia, Pemerintah Kabupaten Pelalawan sudah berinovasi agar Kabupaten Pelalawan bisa menjadi kabupaten yang lebih baik. Ini sudah kami dukung sarana dan prasarananya mulai dari Pelalawan Sehat, Pelalawan Terang, Pelalawan Lancar, Pelalawan Cerdas, Program Peningkatan Ketahanan Pangan dan Perkebunan, Pengembangan Objek Wisata Bono, dan Program Pembangunan Kawasan Teknopolitan Pelalawan. Kami Pemerintah Kabupaten Pelalawan juga telah membuat kebijakan berupa Perbup yaitu memberikan beasiswa kepada satu siswa terbaik di setiap kecamatan dan beasiswa minimal satu siswa terbaik yang ada di sekitar perusahaan. Kami sudah sediakan segala fasilitasnya, jadi tinggal kalian sebagai generasi muda untuk bersemangat dalam menuntut ilmu pengetahuan bagi masa depan pelalawan  ditangan generasi muda.” Ujar Bupati Harris.

Selanjutnya Bupati Harris juga mengingatkan kepada anggota paskibra agar tetap disiplin dan fokus dengan apa yang ingin dicapai untuk masa depan.

“Kalian harus punya inovasi untuk kemajuan Pelalawan,kalau kalian tertarik berkarir di bidang kepolisian, militer, pariwisata maupun industri, silahkan tapi harus disiplin dan fokus agar kalian punya skill untuk membangun Pelalawan menjadi lebih baik, sehingga kita mampu bersaing secara global.” tambah Bupati Harris.(MC Pelalawan /diana)

 

 

 

Sumber : Diskominfo Kab.Pelalawan

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Berita Lainnya