(0761) 493172 | e-mail : diskominfo@pelalawankab.go.id

Sekda Tengku Mukhlis Pimpin Rombongan Tim Safari Ramadhan di Kecamatan Pelalawan.

Sekda Tengku Mukhlis saat menyerahkan bantuan dari BAZNAS Kabupaten Pelalawan yang diterima langsung oleh Camat Pelalawan Djoko Purnomo Kunjungan Tim Safari Ramadhan 1440 H di Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau. Selasa (14/05).

Pelalawan – Sekda Tengku Mukhlis memimpin rombongan Tim Safari Ramadhan 1440 H di Kecamatan Pelalawan bertempat di Mesjid Nurul Yakin Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau. Selasa (14/05).

Turut mendampingi Sekda Tengku Mukhlis Perwakilan Kepala OPD dan rombongan tim safari ramadhan di terima langsung oleh Camat Pelalawan Djoko Purnomo, Kepala Polisi Sub Sektor (Kapolsubsektor)  Pelalawan Ipda Pol Yulhairi, Sekcam T. Zakirmadhan, Kepala Desa Lalang Kabung Ahmad Ritonga, Lurah Pelalawan T. Makhrudin, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Alim Ulama dan  Cerdik Pandai.

Camat Djoko Purnomo dalam sambutannya mengatakan bahwa  kondisi di Kecamatan Pelalawan  Pasca Pemilu tanggal  17 April yang  lalu berjalan aman lancar, tidak ada permasalahan serius dan ini  di buktikan  tidak ada dilakukannya PSU dan PSL,  disamping itu juga kondisi  masyarakat di Kecamatan Pelalawan aman dan kondusif.

Djoko juga  berharap kepada  Pemerintah Daerah di  Kabupaten untuk dapat  memberikan arahan serta masukan didalam  menjalin silahturahim  untuk kemajuan pembangungan di Kecamatan Pelalawan demi peningkatan sumber daya ekonomi dan sumber daya manusianya

Sementara itu Sekda Tengku Mukhlis berharap di bulan ramadhan ini Pemerintah Daerah dapat  menjalin silaturahim dan  mempererat hubungan Pemerintah Daerah bersama Masyarakat, disamping itu juga Mantan Camat Pelalawan ini menghimbau masyarakat agar  tetap menjaga kondusifitas daerah pasca pemilu tanggal 17 April 2019 dan marilah kita jaga persatuan dan kesatuan  di daerah menjelang pengumuman rekapitulasi resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) tanggal 22 Mei 2019 baik sebelum maupun sesudahnya.

Sekda juga mengajak masyarakat agar bijak dan selektif didalam menerima informasi melalui  media sosial sehingga tidak terjebak dalam pemberitaan yang bersifat hoax,yang  berakibat fatal berakibat nantinya akan berurusan dengan penegak hukum.(rls/syaf/ryan)

 

 

Sumber : Diskominfo Kab.Pelalawan

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Berita Lainnya