Staff Ahli Bupati T.Amri Fuad Kunjungi Desa Tambak Langgam

Staff Ahli Bupati Tengku Amri Fuad menyerahkan bantuan kepada kaum dhuafa dalam rangkaian kegiatan safari ramadhan berlangsung di Mesjid Istiqamah Desa Tambak Langgam. Rabu (15/05).

Langgam – Wakil Bupati Pelalawan yang di wakili oleh Staff Ahli Bupati Tengku Amri Fuad memimpin rombongan tim safari ramadhan Pemkab Pelalawan  1440 H/2019 M bertempat di Desa Tambak Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau.

Kegiatan safari ramadhan berlangsung di Mesjid Istiqamah Desa Tambak Langgam. Rabu (15/05).

Tampak hadir dalam kegiatan safari ramadhan yakni Anggota DPRD Provinsi Riau Sewitri,SE, Perwakilan Kepala OPD,  Camat Langgam  Roby Ardelino S.STP,M.Si, Kapolsek Langgam IPDA   Hindro R.Pandjaitan, SH, Lurah Langgam Maitizan, S.Pd,  KUA Langgam Azwar Zainal S.Ag,Kepala Desa Tambak,Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat serta Jemaah Mesjid Istiqamah.

Camat Langgam Roby Ardelino dalam laporannya kepada Staff Ahli Bupati mengatakan Pelaksanaan Pemilu serentak pada tanggal 17 April kemarin di Kecamatan Langgam untuk  Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden RI , dan alhamdulillah dari 70 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Langgam ada  dua  TPS yang melaksanakan  Pemilihan Suara Ulang (PSU) yaitu di TPS 08 dan TPS 013 di Desa Pangkalan Gondai dan  Dusun Palabi Jaya Kecamatan Langgam  dengan kondisi pelaksanaan PSU  berjalan dengan aman ,lancar, tertib dan terkendali.

Roby juga  berharap kepada masyarakat setelah Pemilu ini  jangan terpancing dan terpengaruh dengan berita bohong atau hoax ,yang dapat  memecah belah persatuan dan kesatuan  di tengah masyarakat kita.

Sementara itu Staff Ahli Bupati Tengku Amri Fuad mengatakan bahwa kegiatan safari ramadhan 1440 H / 2019 M ini bertujuan  untuk menjalin silahturahim  antara Pemerintah Daerah  bersama  Masyarakat yang ada di Kabupaten Pelalawan ini.

Ia menambahkan bahwa Pemerintah Daerah juga  sangat membutuhkan saran, masukan serta  dukungan  dari masyarakat untuk kemajuan program pembangunan  yang di laksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan di dua belas Kecamatan dan bersama – sama menjaga ,memelihara, serta memanfaatkan aset  pembangunan yang ada dengan sebaik baiknya.

Tim Safari Ramadhan Pemkab Pelalawan  menyumbangkan bantuan berupa  sejadah  dan al-quran, serta bantuan kepada anak yatim sebanyak 10 orang,  kaum du’afa 20 orang, sementara itu  dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pelalawan memberikan bantuan kepada fakir  miskin untuk  15 orang  sebesar Rp.6.000.000.(rls/ryan)

 

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Berita Lainnya