Wabup H.Zardewan Awali Kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Bunut

Wabup H.Zardewan saat menyerahkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS) Kabupaten Pelalawan kepada Asnaf Fakir Miskin Jemaah Masjid Nurul Jannah Desa Balam Merah Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan Riau. Selasa (14/05/19).

Bunut – Wakil Bupati Pelalawan H.Zardewan memimpin rombongan tim safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Pelalawan Tahun 1440 H / 2019 berkunjung ke Kecamatan Bunut bertempat di Masjid Nurul Jannah Desa Balam Merah Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan Riau. Selasa (14/05/19).

Turut hadir mendampingi Wabup H.Zardewan yaitu para Perwakilan Kepala OPD, Camat Bunut Srinursari  beserta staf, Kapolsek Bunut AKP Benhardi, Kepala Puskesmas Bunut, Lurah Bunut Isardi,  Kepala Desa se-Kecamatan Bunut, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Alim Ulama dan  Cerdik Pandai.

H.Zardewan dalam sambutannya  mengatakan  dengan di laksanakannya safari ramadhan ini secara tidak langsung dapat memperkuat persatuan dan kebersamaan baik antara masyarakat maupun bersama  pemerintah.

Mantan Sekda Kabupaten Pelalawan ini  juga berharap kepada masyarakat agar mampu bersama-sama menjaga silahturahim dan kerjasama antara masyarakat dengan pemerintah demi tercapainya sinergi yang baik dalam menjalankan ibadah dibulan suci ramadhan ini.

Selanjutnya Wabup H.Zardewan  di dampingi oleh Camat Bunut Srinursari menyerahkan bantuan zakat dari Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS ) Kabupaten Pelalawan untuk asnaf fakir miskin, dan menyumbangkan sajadah untuk masjid nurul jannah yang diwakilkan oleh pengurus masjid nurul jannah.(rls/ryan)

 

 

Sumber : Diskominfo Kab.Pelalawan

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Berita Lainnya