Wagub H.Edi Natar Harapkan Kondusifitas Daerah Usai Pelakanaan Pemilu Tahun 2019

Wakil Gubernur Riau H.Edi Natar Nasution,S.IP menyerahkan bantuan kepada Pemkab Pelalawan yang diterima oleh Sekda Tengku Mukhlis yang disaksikan oleh Bupati Pelalawan H.M.Harris.Sabtu (11/05)

Pangkalan Kerinci – Wakil Gubernur Riau ( Wagub )  H.Edi Natar Nasution,S.IP bersama sejumlah Kepala OPD  Pemerintahan Provinsi Riau Melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan 1440 H bertempat di Mesjid Ulul Azmi Pangkalan Kerinci. Sabtu (11/05).

Wagub beserta rombongan di sambut oleh Bupati Pelalawan H.M.Harris. Turut mendampingi Bupati Harris yakni Wakil Bupati H.Zardewan,Sekda Tengku Mukhlis,Kemenag Pelalawan H.M.Rais,Forkompinda, Tokoh Agama,Masyarakat dan Pemuda serta Masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut karena bersamaan dengan buka bersama yang berlangsung di rumah dinas Bupati Pelalawan.

Bupati Pelalawan H.M.Harris mengucapkan selamat datang kepada  Wakil Gubernur Riau beserta rombongan dalam kegiatan safari ramadhan 1440 H untuk  pertama kalinya bagi Wakil Gubernur berkunjung ke Kabupaten Pelalawan beserta  rombongan, semoga dengan kehadiran Wagub  bisa menghadirkan barokah yang lebih untuk kemakmuran dan kemajuan  bagi Kabupaten Pelalawan kedepan.

Sementara itu Wakil Gubernur Edi Natar Nasution berharap melalui kegiatan safari ramadhan ini dapat memperkuat dan memperkokoh tali silaturahim  antara Pemerintah Daerah bersama masyarakat khususnya di Kabupaten Pelalawan, dan mari kita jaga kondusifitas negeri kita ini walaupun pilihan kita berbeda pada saat pelaksanaan pemilihan umum Presiden dan Legislatif tahun 2019 sehingga kebersamaan dan silahturhim ini tetap terjalin dengan baik.

Pada kesempatan itu juga Mantan Komandan Korem 031/Wirabima ini menyerahkan bantuan untuk Mesjid Agung Ulul Azmi sebesar Rp 50 Juta.(rls/ryan)

 

Sumber : Diskominfo Kab.Pelalawan

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Berita Lainnya