Bupati Pelalawan Melantik dan Mengambil  Sumpah/Janji Pejabat Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan

  • Post comments:0 Comments
You are currently viewing Bupati Pelalawan Melantik dan Mengambil  Sumpah/Janji Pejabat Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan

Pangkalan Kerinci, Mediacenter – Bupati  H. Zukri melantik dan memgambil sumpah/janji 47 orang Pejabat di Lingungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, di Auitorium Lantai 3 Kantor Bupati Pelalawan, Jum’at (28/1/2022). 

Pejabat yang dilantk ini terdiri dari 17 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 23 orang Pejabat Administrator, dan 7 orang Pejabat Pengawas.

Dalam amanatnya, Bupati H. Zukri meminta kepada para pejabat untuk berkomitmen dalam menjalankan tugasnya dengan baik.

“Laksanakan tugas dengan maksimal. Buatlah kebijakan-kebijakan yang baik untuk rakyat. Karena kebijakan untuk rakyat inilah yang akan dibawa hingga akhir hayat nanti. Khusus bagi Pejabat Tinggi Pratama gunakan waktu yang ada guna melayani masyarakat,” kata Bupati H. Zukri.

Bupati H. Zukri meminta kepada Pejabat Tinggi Pratama untuk berkreasi, berinovasi, dan lakukan pekerjaan tanpa menunggu arahan pimpinan, karena sudah ada RPJMD sebagai pedoman dalam melaksanakan pekerjaan.

”Lakukan dengan hasil terbaik. Lakukan kolaborasi antar OPD dan saling bersinergi. Orang yang hebat itu adalah orang yang mau bersama-sama dalam memikirkan rakyat,” tuturnya.

Bupati menyampaikan, pejabat yang baru dilantik selanjutnya tetap dievaluasi oleh dirinya. “Pejabat yang baru dilantik, tetap kami evalusasi pekerjaannya. Dalam 6 bulan para pejabat akan kami evaluasi. Atau 12 bulan ke,depan,” jelas Bupati.

Hadir mendampingi Bupati H. Zukri, Waki Bupati Pelalawan H. Nasarudin, S.H., M.H., Sekretaris Daerah T. Mukhlis, Kepala BKPSDM Kab. Pelalawan Fakhrurrozi.(MC Pelalawan)

Leave a Reply