Bupati Pelalawan H. Zukri Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Kecamatan Bunut

  • Post comments:0 Comments
You are currently viewing Bupati Pelalawan H. Zukri Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Kecamatan Bunut

Bunut, Mediacenter – Bupati Pelalawan H. Zukri menghadiri Pelantikan Pengurus KONI Kecamatan Bunut. Acara pelantikan berlangsung di lapangan Astaka Kelurahan Pangkalan Bunut, Sabtu (09/07/2022).

Acara diawali dengan kata sambutan Ketua KONI Kecamatan Bunut Awaludin di hadapaan Pengurus KONI Kecamatan Bunut yang berjumlah lebih kurang 50 orang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Pelalawan H. Zukri telah hadir di Kecamatan Bunut dalam rangka Pelantikan Pengurus KONI Kecamatan Bunut. Awaludin berharap kepada pengurus KONI Kecamatan Bunut agar bekerja dengan baik, bertanggung jawab moral, dan bisa mengangkat nama Kecamatan Bunut khususnya di bidang olahraga.

Ketua KONI Kecamatan Bunut Awaludin

Usai kata sambutan Ketua KONI Kecamatan Bunut, acara dilanjutkan dengan kata sambutan Camat Bunut Eri, S.Ag yang menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada Bupati Pelalawan beserta rombongan yang telah hadir pada kesempatan ini.

Camat Bunut Eri, S.Ag

“Ini adalah Pelantikan KONI perdana di tingkat Kecamatan di Kabupaten Pelalawan. Tahniah kepada Pengurus KONI Kecamatan Bunut yang baru saja dilantik oleh Ketua KONI Kabupaten Pelalawan. Kita berharap dengan dibentuknya Pengurus KONI Kecamatan Bunut kita bisa kembali mengukir prestasi di bidang olahraga.” kata Eri.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan Supratman, S.E yang menyampaikan tahniah kepada Pengurus KONI Kecamatan Bunut yang baru dilantik.
Supratman berharap agar KONI Kecamatan Bunut bisa berjaya dan bisa bertarung di dunia olahraga dan berkompetisi dengan kegiatan olahraga yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan Supratman, S.E

“Untuk kita ketahui bulan November akan datang kita akan melaksanakan Porprov yang akan diadakan di Kabupaten Kuantan Singingi.” kata Supratman.

Di akhir sambutan, Supratman berharap kepada Pengurus KONI Kecamatan Bunut untuk dapat memberikan kontribusi di bidang olahraga untuk masa akan datang bagi Kecamatan Bunut.

Usai kata sambutan Supratman, acara dilanjutkan dengan kata sambutan Bupati Pelalawan H. Zukri. Dalam kata sambutan H. Zukri menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada Ketua KONI dan Pengurus KONI Kecamatan Bunut yang baru dilantik. “Semoga KONI Kecamatan Bunut dan KONI Kabupaten Pelalawan kedepannya semakin baik.” kata H. Zukri .

Bupati Pelalawan H. Zukri

“Tepat pada bulan April kemaren telah satu tahun saya menjadi Bupati Pelalawan. Dan di tahun 2022 ini lah  betul-betul program kita bisa dijalankan. Alhamdulillah anggaran untuk pupuk gratis sudah kita siapkan.” kata H. Zukri pada acara ini.

Adapun tujuan dilaksanakannya program pupuk gratis tersebut adalah agar masyarakat yang ada di Kabupaten Pelalawan mau merawat kebun dan memupuk kebun yang dimiliki. “Program ini sedang dalam tahap pendataan, inshaAllah tahun ini bantuan pupuk gratis akan diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan bagi masyarakat yang memiliki kebun dan Kartu Pupuk Gratis.” lanjut H. Zukri.

Selanjutnya Bupati Pelalawan menyampaikan bahwa  Pemerintah Kabupaten Pelalawan sudah membeli 5 unit alat berat untuk mendukung program ini. “Bagi masyarakat yang kurang mampu, akan diberikan bibit sawit secara gratis untuk satu hektar lahan kebun. Kepada Kepala Desa yang ada di Kecamatan Bunut saya minta untuk mendata masyarakat miskin di desa masing-masing ”. tutup H. Zukri.

MC. Pelalawan, Devi, S. AP Kontributor Kecamatan Bunut.

Leave a Reply