Bupati Pelalawan Resmikan Gedung Baru Puskesmas Teluk Meranti

  • Post comments:0 Comments
You are currently viewing Bupati Pelalawan Resmikan Gedung Baru Puskesmas Teluk Meranti

Teluk Meranti, Mediacenter – Bupati Pelalawan H. Zukri meresmikan pemakaian gedung baru Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Teluk Meranti, Rabu (16/02/2022).

Bupati Pelalawan H. Zukri mengucapkan rasa syukurnya atas keberadaan dan diresmikannya Puskesmas di Kecamartan Teluk Meranti. “Saya bersyukur kepada Allah, SWT atas terwujudnya keberadaan Puskesmas ini. Hari ini hari yang sangat bahagia bagi kita semua, akhirnya dapat terwujud Puskesmas Rawat Inap di Kecamatan Teluk Meranti. Ucapan terima kasih saya khususkan kepada Kepala Dinas Kesehatan Pelalawan yang sudah bekerja keras demi mewujudkan pembangunan Puskesmas ini. Sehingga masyakatan sekitar bisa berobat  di sini. Dengan adanya puskesmas ini, maka pelayanan kesehatan untuk masyarakat akan semakin dekat. Terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat Teluk Meranti yang telah membantu dalam pembangunan puskesmas ini.”  kata H. Zukri.

Bupati H. Zukri juga berpesan kepada seluruh tenaga kesehatan yang hadir untuk dapat melayani masyarakat dengan hati yang tulus dan lakukan pelayanan dengan baik. “Siapapun yang datang berobat di puskesmas ini layani mereka dengan baik. Saya berharap tidak ada lagi masyarakat tidak bisa berobat. Bantulah mereka ini, berilah pelayanan yang maksimal.” tutup H. Zukri.

Peresmian Puskesmas ini diditandai dengan ditandatanganinya prasasti dan dilanjutkan dengan peninjauan tiap ruangan. Dalam peninjauan ini H. Zukri didampingi oleh Ibu Sella Pitaloka Zukri dan rombongan lainnya.

H. Zukri dan Ibu Sella Pitaloka Zukri saat bercengkerama dengan warga yang berobat
H. Zukri dan Ibu Sella Pitaloka Zukri di saat meninjau tiap ruangan Puskesmas Rawat Inap Teluk Meranti

Hadir dalam kesempatan ini anggota DPRD Pelalawan Musri Evendi, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Asril, M.Kes, Camat Teluk Meranti Raja Eka Putra, S.Sos, Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, SH, Danramil 015 Kuala Kampar Kapten Indra P. Barus, Lurah Teluk Meranti Tengku Said Yusmar, S.Sos.,M.IP, Kepala Puskesmas se-Kabupaten Pelalawan.

Leave a Reply