Bupati Pelalawan Tinjau Jembatan Amblas Penghubung Desa Trimulya Jaya dan Desa Bukit Jaya Kecamatan Ukui

  • Post comments:0 Comments
You are currently viewing Bupati Pelalawan Tinjau Jembatan Amblas Penghubung Desa Trimulya Jaya dan Desa Bukit Jaya Kecamatan Ukui

Ukui, Mediacenter – Berdasarkan laporan dari masyatakat Desa Trimulya Jaya dan Desa Bukit Jaya Kecamatan Ukui  terkait amblasnya jembatan penghubung kedua desa ini, Bupati Pelalawan H. Zukri turun langsung meninjau ke lokasi kejadian, Rabu (26/1/2022).

Kasi Trantib Basirun Mawad, menyampaikan bahwa amblasnya jembatan ini karena hujan lebat yang cukup lama dalam dua hari di Kecamatan Ukui sehingga menyebabkan terjadinya banjir yang menggenangi beberapa rumah warga, jalan, dan meluapnya air sungai.

Melihat kondisi ini, Bupati Pelalawan H. Zukri menginstruksikan Dinas PUPR Kabupaten Pelalawan agar melakukan gerak cepat dan segera memperbaiki jembatan yang amblas ini agar aktifitas masyarakat tidak terganggu. “Jembatan ini merupakan akses penghubung antar desa, salah satunya menuju ibukota kecamatan Ukui. Dinas PUPR agar melakukan gerak cepat dan segera memperbaiki jembatan ini guna Pelalawan Maju” tegas Bupati H. Zukri.

Tampak mendampingi Bupati H. Zukri, Plt. Kadis PUPR yang diwakili Kabid Bina Marga Malanton Lumban Gaol, Camat Ukui Amri Juharsa dan perangkat Kec. Ukui dan Desa. (MC Pelalawan)

Leave a Reply