H. Zukri Mengukuhkan dan Melantik Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pelalawan

  • Post comments:0 Comments
You are currently viewing H. Zukri Mengukuhkan dan Melantik Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pelalawan

Pangkalan Kerinci, Mediacenter – Bupati Pelalawan H. Zukri mengukuhkan dan melantik Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pelalawan Masa Bhakti 2021 – 2026 sekaligus membuka Rapat Koordinasi Daerah Kabupaten Pelalawan di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci, Rabu (6/7/2022).

Dalam kata sambutannya Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan di hadapan perwakilan Karang Taruna Kecamatan se-Kabupaten Pelalawan bahwa akan mendukung sejumlah program-program dan kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna di tingkat kecamatan hingga tingkat kabupaten demi terwujudnya Pelalawan Maju.

“Saya akan mendukung sejumlah program-program dan kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna” kata H. Zukri.

“Apabila ingin menjadi seorang pemenang maka kita harus menjadi orang yang kreatif dan inovatif. Apabila kita ingin meraih suatu kesuksesan maka kita harus memiliki sifat kejujuran” tambah H. Zukri yang juga sebagai Pembina Karang Taruna Kabupaten Pelalawan.

“Adapun peran dari karang taruna ini adalah agar bisa berguna bagi masyarakat dan bisa berkontribusi bagi Kabupaten Pelalawan khususnya. Dan salah satu poin penting adalah dengan adanya karang taruna ini diharapkan bisa mengatasi masalah pengangguran.” lanjut H. Zukri.

H. Zukri berharap agar Karang Taruna Kabupaten Pelalawan di bawah kepemimpinan Ketua Umum Junaidi Purba, S.T untuk bisa mengatasi jumlah pengangguran di Kabupaten Pelalawan yang salah satunya dengan  menggerakkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Selain dilakukannya pengukuhan dan pelantikan, Bupati Pelalawan H. Zukri juga membuka Rapat Koordinasi Daerah Karang Taruna Kabupaten Pelalawan yang ditandai dengan pemukulan gong.

Leave a Reply