Memperingati Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Bupati Pelalawan Resmikan Masjid Besar Al-Ikhlas Di Kecamatan Kerumutan

  • Post comments:0 Comments
You are currently viewing Memperingati Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Bupati Pelalawan Resmikan Masjid Besar Al-Ikhlas Di Kecamatan Kerumutan

Pelalawan, Mediacenter – Bupati Pelalawan H. Zukri  menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H sekaligus meresmikan Masjid Besar Al-Ikhlas di Kecamatan Kerumutan. Kegiatan ini dilaksanakan tepatnya di halaman Mesjid Al-Iklas, Kecamatan Kerumutan pada Jum’at (11/03/2022).

Peresmian Masjid Besar Al-Ikhlas ini ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Pelalawan H. Zukri. Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan ucapan terimakasih dan meminta doa kepada masyarakat agar dapat menjadi bupati yang adil dan amanah. Bupati H. Zukri juga menyampaikan bahwa Kecamatan Kerumutan merupakan kecamatan yang menjadi prioritas dalam pembangunan infrastruktur.

“Kerumutan ini adalah prioritas pembangunan Kabupaten Pelalawan, terutama infrastruktur jalan dalam upaya percepatan perekonomian masyarakat. Dalam hal percepatan pembangunan infrastruktur ini, saya telah memanggil beberapa perusahaan dan alhamdulilah PT. Sari Lembah Subur menyanggupi pembangunan 3 kilometer jalan dan PT. Pertamina Hulu Energi 3 kilometer jalan. InsyaAllah pembangunan akan dimulai pada tahun ini.” kata Bupati H. Zukri.

Bupati Pelalawan H. Zukri juga mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid dan jangan meninggalkan sholat 5 Waktu. Bupati H. Zukri berharap semoga Kabupaten Pelalawan semakin maju kedepannya.

Hadir dalam acara ini, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pelalawan Imustiar, S.IP, perwakilan Kemenag Kabupaten Pelalawan Ustadz Muhammad Amin, penceramah Ustadz Yurnalis, S.Ag, Camat Kerumutan Rusdiyanto, S.Kep, perwakilan Polsek Kerumutan, Babinsa, Kepala KUA Irsal Ahmadi, S.Ag, Kepala Puskesmas Kerumutan Harno, SKM, lurah, kepala desa, tokoh agama, serta masyarakat Kecamatan Kerumutan.

Leave a Reply