Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Bupati H. Zukri Hadiri Ziarah Kubur Akbar Di Kelurahan Langgam

  • Post comments:0 Comments
You are currently viewing Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Bupati H. Zukri Hadiri Ziarah Kubur Akbar Di Kelurahan Langgam

Pelalawan, Mediacenter – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, masyarakat Kelurahan Langgam melakukan Ziarah Kubur Akbar tepatnya di Pemakaman Umum Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam, Minggu (27/03/22).

Dalam sambutan Bupati Pelalawan H. Zukri  menyampaikan bahwa di Kecamatan Langgam setiap tahunnya menjelang bulan Suci Ramadhan masyarakat Langgam melakukan ziarah kubur untuk memanjatkan do’a untuk keluarga yang telah mendahului kita. Bupati H. Zukri atas nama Pemerintah Kabupaten Pelalawan sangat mendukung kegiatan tahunan seperti ini karena merupakan hal baik dan berdampak positif dalam hal mendekatkan diri kepada Allah, SWT.

Hadir pada kesempatan ini Sekda Kabupaten Pelalawan H. Tengku Muhlis, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Dapil V H. Afrizal, H. M. Harris selaku tokoh masyarakat, Camat Langgam Asa Ari, S.Sos., M.Si, Lurah Langgam M. Harlis, S.Sos, tokoh adat, tokoh agama, serta seluruh masyarakat yang berkesempatan hadir. (Dyana/ Nami)

Leave a Reply