Ketua TP-PKK Kecamatan Bandar Petalangan Lakukan Monitoring Ke Desa Lubuk Terap

You are currently viewing Ketua TP-PKK Kecamatan Bandar Petalangan Lakukan Monitoring Ke Desa Lubuk Terap

Bandar Petalangan, Mediacenter – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kecamatan Bandar Petalangan Parti Kumala Sari lakukan monitoring di Desa Lubuk Terap dalam rangka kesiapan mengikuti penilaian lomba desa Tingkat Kabupaten Pelalawan mewakili Kecamatan Bandar Petalangan pada Senin (13/5/2024).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua TP PKK Kecamatan Bandar Petalangan Parti Kumala Sari, Kasi PPM Bandar Petalangan Yurnadias, Kepala Desa Lubuk Terap Darusman, Sekdes Yudhi Oktarizal beserta staf desa, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Lubuk Terap beserta kader.

Ketua TP-PKK Kecamatan Bandar Petalangan Parti Kumala Sari dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada Kepala Desa, Perangkat Desa dan seluruh masyarakat Desa Lubuk Terap atas dukungan yang sudah diberikan. Ucapan terimakasih juga kepada kasi PPM Kantor Camat Bandar Petalangan ibu Yurnadias dan seluruh OPD terkait atas kerjasamanya untuk mendampingi kegiatan-kegiatan di Desa Lubuk Terap ini yang akan mengikuti lomba di tingkat Kabupaten Pelalawan mewakili kecamatan Bandar Petalangan.
“Saya juga berharap kepada Ketua TP-PKK Desa Lubuk Terap beserta kader agar dapat menyiapkan administrasi di tiap-tiap Pokja seperti buku wajib, buku tambahan, papan data, dsb. Kita berharap pada pertemuan ini, jika ada masalah ataupun saran dan masukan untuk disampaikan kepada kami untuk kita bahas bersama demi menyukseskan 10 program pokok PKK nantinya. Harap Parti Kumala Sari.(MC.Pelalawan/Nazar)