Camat Bandar Petalangan Pimpin Apel Pagi

You are currently viewing Camat Bandar Petalangan Pimpin Apel Pagi

Bandar Petalangan, Mediacenter – Camat Bandar Petalangan Ramli, S.Pd.,M.Pd pimpin Apel Pagi di Halaman Kantor Camat, pada Senin (24/6/2024).

Dalam amanatnya Camat Bandar Petalangan Ramli, S.Pd.,M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada sekcam, para Kasi beserta semua pegawai dan staf lain yang telah komitmen untuk mengikuti kegiatan apel yang kita laksanakan pada hari Senin sampai Rabu dan berharap agar kedisiplinan ini selalu dapat dipertahankan.

Camat juga mengajak seluruh staf kantor Camat Bandar Petalangan agar dapat hadir pada kegiatan magrib mengaji yang dilaksanakan di masjid-masjid desa.

“Hari Jum’at malam Sabtu kemaren di Masjid An- Nur Emplasemen, Desa Sialang Godang dilaksanakan program magrib mengaji. Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan ramai. Minggu ini akan dilaksanakan lagi magrib mengaji pada hari Jum’at malam (28/6/2024) di Desa Terbangiang.  Saya berharap kepada semua pegawai dan staf kantor camat agar dapat ikut serta mendukung dan menyukseskan program pemerintah Kabupaten Pelalawan ini. Semoga dengan adanya program magrib mengaji ini rahmat Allah SWT selalu tercurah di daerah kita sehingga daerah kita menjadi daerah yang baldatun thoyyibatun warobbun ghofur, terhindar dari mara bahaya dan musibah.” Tutup Ramli.

Hadir dalam kegiatan ini Sekcam Herdawati, SE.M.Si, Kasi Trantib Wannelfa Helmi, SE, Kasi Pemerintahan Afridinata, S.Sos, Kasubag Umum Kepegawaian Risman, SE serta pegawai dan staf. (MC.Pelalawan/nazar).