Sekcam Bandar Petalangan Pimpin Apel Pagi

You are currently viewing Sekcam Bandar Petalangan Pimpin Apel Pagi

Bandar Petalangan, Mediacenter – Sekretaris Camat Bandar Petalangan Herdawati pimpin apel pagi, bertempat di halaman kantor Camat Bandar Petalangan, Rabu (24/7/2024).

Dalam amanatnya, sekretaris Camat Bandar Petalangan Herdawati menyampaikan ucapan terima kasih kepada kasi beserta pegawai dan staf yang telah tetap konsekuen melaksanakan kegiatan apel pagi hari Rabu ini.
“Saya berharap ini hendaknya tetap dapat dipertahankan, kalau ada yang berhalangan agar dapat meminta izin kepada kasi masing-masing.” harapnya.

“Untuk kegiatan lain pada hari ini yaitu kegiatan sosialisasi pencegahan kekerasan terhadap anak yang diadakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Pelalawan. Nantinya, pada bulan Agustus kita akan disibukkan dengan persiapan upacara HUT RI ke-79 dan beberapa kegiatan perlombaan. Oleh karena itu saya berharap kepada semua pegawai dan staf kantor camat Bandar Petalangan agar berperan aktif untuk membantu menyukseskan kegiatan – kegiatan yang kita laksanakan untuk memerintahkan HUT RI ke-79 ini.” Jelasnya.

Hadir dalam kegiatan apel ini Sekcam Herdawati, Kasi Kessos Misrinah, Kasi Pelayanan Umum H.Abu Bakar, Kasubag Umum Kepegawaian Risman beserta pegawai dan staf.(MC.Pelalawan/nazar).