Bupati Pelalawan H. Zukri, SE Tutup Turnamen Bola Volly Putra Se-Kecamatan Bandar Sei Kijang

You are currently viewing Bupati Pelalawan H. Zukri, SE Tutup Turnamen Bola Volly Putra Se-Kecamatan Bandar Sei Kijang

Bandar Sei Kijang,Mediacenter – Bupati Pelalawan H. Zukri, SE menutup secara resmi Turnamen Bola Volly Putra se-Kecamatan Bandar Sei Kijang dalam rangka Hari Jadi Desa Lubuk Ogung ke-19 Tahun 2024, bertempat di Lapangan Bola Volly Datuk Monti Km. 3 Desa Lubuk Ogung, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Minggu (11/8/2024).

Bupati Zukri dalam sambutannya menyampaikan ucapan tahniah hari jadi Desa Lubuk Ogung ke-19, semoga Desa Lubuk Ogung semakin maju dan sejahtera serta masyarakatnya semakin kompak.
“Kami berharap kepada Kepala Desa Lubuk Ogung betul-betul bisa menjadi jembatan bagi pemerintah untuk menyampaikan program-program pemerintah kepada masyarakat. Marilah kita bantu masyarakat, hiduplah saling tolong menolong terutama kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim.” Tuturnya.

Bupati berharap dengan adanya turnament ini bisa meningkatkan motivasi masyarakat untuk hidup sehat.
“Dengan adanya turnamen bola volly ini, saya berharap dapat meningkatkan keinginan masyarakat untuk berolahraga karena kesehatan itu sangat penting. Saya juga berharap melalui turnamen ini akan lahir atlet-atlet yang berprestasi yang akan mengharumkan nama Kecamatan Bandar Sei Kijang dan Kabupaten Pelalawan. Dengan rajin berolahraga tentu hidup kita bisa lebih sehat dan bisa menghindarkan kita dari stress. Pemerintah Kabupaten Pelalawan saat ini juga sudah menyediakan fasilitas pengecekan kesehatan gratis bagi masyarakat di bidan desa seperti pengecekan kolesterol, diabetes dan asam urat. Jadi, bapak dan ibu tidak perlu lagi ke puskesmas untuk cek gula darah ataupun asam urat, karena bidan desa sudah disupport oleh pemerintah untuk bisa mengecek kesehatan masyarakat langsung.” Jelasnya.

Bupati Zukri juga menerangkan bahwa untuk mempermudah masyarakat dalam pengurusan dokumen administrasi kependudukan, saat ini Pemerintah Kabupaten Pelalawan telah menyediakan mobil Disdukcapil keliling yang bisa melayani masyarakat hingga ke desa-desa. Masyarakat bisa mengurus KTP, KK, KIA, Akte kelahiran ataupun dokumen lainnya cukup di desa saja, tidak perlu lagi pergi ke Dinas. Tak lupa Bupati juga mengingatkan kepada camat, kades dan masyarakat untuk meramaikan mesjid dalam kegiatan magrib mengaji agar kegiatan tersebut dapat menjadi kebiasaan baik bagi masyarakat.

Juara I pada Turnamen bola Volly ini diraih oleh tim Alexa L.O sementara tim Sekijang menempati posisi runner-up dan tim Lubuk Ogung menempati posisi ke 3. (MC.Pelalawan/Romi).