Pemerintahan Kecamatan Kerumutan Taja Jalan Santai dan Senam Sehat Bersama Masyarakat

You are currently viewing Pemerintahan Kecamatan Kerumutan Taja Jalan Santai dan Senam Sehat Bersama Masyarakat

Kerumutan,Mediacenter- Pemerintahan Kecamatan Kerumutan mengadakan jalan santai dan senam sehat bersama masyarakat Kecamatan Kerumutan yang pelaksanaannya dipusatkan di Halaman Kantor Camat Kerumutan. Selasa,( 20/08/2024). Jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024.

Camat Kerumutan Rusdiyanto, S.Kep mengatakan bahwa kegiatan jalan santai dan senam sehat ini di adakan untuk memeriahkan HUT RI yang ke-79 tahun 2024. Selain itu dari kegiatan ini juga kita bisa bersilaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Kerumutan yang hadir dalam kegiatan ini. Camat berharap agar di tahun yang akan datang kegiatan jalan santai dan senam sehat ini bisa dilaksanakan kembali agar menjaga tali silaturahmi antara masyarakat dan dan semoga kegiatannya akan lebih meriah lagi.

Dalam kegiatan jalan santai dan senam sehat ini juga diberikan beberapa door prize dengan hadiah utama satu unit sepeda. Tampak ratusan masyarakat ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara jalan santai dan senam sehat ini.

Hadir dalam kegiatan ini anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Suwandi, ST, Camat Kerumutan Rusdiyanto, S.Kep, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Nurjasmi, S.TR. Keb, Kepala Puskesmas Kerumutan Harno, SKM, Lurah, Kepala Desa, serta lapisan masyarakat kecamatan Kerumutan yang hadir.(MC.Pelalawan/Yayan).