Bupati Zukri Terima Kunjungan Perusahaan TOVNet Korea Selatan

You are currently viewing Bupati Zukri Terima Kunjungan Perusahaan TOVNet Korea Selatan

Pelalawan,Mediacenter- Bupati Pelalawan H. Zukri, SE menerima kunjungan Perusahaan TOVNet yang berasal dari Korea Selatan di ruang kerjanya di Lantai II Kantor Bupati, Senin (26/8/2024).

Adapun maksud dari kunjungan Perusahaan TOVNet Korea Selatan ini, yaitu mereka membawa Program KINO dari Pemerintah Korea selatan berbentuh Hibah. Hibah yang akan mereka berikan kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan berbentuk CCTV sebanyak 87 Unit.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Zukri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Korea Selatan dan TOVNet, karena telah memilih Kabupaten Pelalawan untuk memberikan Hibah CCTV. Dengan adanya Hibah ini, Bupati berharap hendaknya kerjasama yang sudah terjalin dapat terus berlanjut.

Dikatakan Bupati Zukri bahwa bantuan CCTV dari TOVNet Korea Selatan ini, sangat bermanfaat dan sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan, terutama sekali untuk mendukung pengembangan Program Smart City yang saat ini sedang gencar dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan.(MC.Pelalawan).