Bupati Zukri Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola U40 Camat Cup

You are currently viewing Bupati Zukri Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola U40 Camat Cup

Pelalawan,Mediacenter-Turnamen sepak bola U40 Camat Cup Pangkalan Kerinci secara resmi dibuka Bupati Pelalawan H. Zukri, SE, Minggu ( 1/9/2024 ) di lapangan Sepak Bola Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci. Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Syafizal, SE beserta beberapa anggota Dewan Terpilih, Ketua KONI, dan Camat Pangkalan Kerinci. Dipembukaan turnamen U40 Camat Cup Pangkalan Kerinci ini masyarakat dihibur dengan pertandingan sepak bola trofeo, antara Tim Pemda, Wartawan dan PT RAPP.

Dalam sambutannya Bupati Zukri mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah bersusah payah, sehingga turnamen U40 dapat terlaksana. Selanjutnya Beliau juga berpesan kepada seluruh Tim yang akan bertanding untuk senantiasa menjunjung tinggi sportifitas olahraga, sehingga turnamen Camat Cup U40 dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar.

Bupati Zukri juga berharap dengan diselenggarakannya turnamen U40 dapat memicu sekaligus memotivasi anak-anak muda Kabupaten Pelalawan untuk terus berprestasi. Beliau menyampaikan bahwa jika yang tua-tua saja bersemangat dalam berolahraga terutama sepak bola, hendaknya yang muda-muda lebih bersemangat lagi, dengan demikian kedepannya Kabupaten Pelalawan akan bermunculan atlet-atlet yang berbakat, khususnya atlet sepak bola yang akan membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan.

Tanda diresmikannya turnamen sepak bola U40 Camat Cup Pangkalan Kerinci, Bupati Zukri dan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Syafrizal, SE melakukan tendangan pertama ( kick of ). Selanjutnya Bupati Zukri turut serta bermain dalam pertandingan trofeo antara PS Pemda melawan PS. Wartawan.(MC.Pelalawan).