Camat Bandar Seikijang Sambut Kedatangan Tim Penilai Lomba Evaluasi Kinerja Kecamatan

You are currently viewing Camat Bandar Seikijang Sambut Kedatangan Tim Penilai Lomba Evaluasi Kinerja Kecamatan

Bandar Seikijang, Mediacenter- Tim penilai Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Kabupaten Pelalawan lakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Bandar Seikijang pada Rabu (15/5/2024). Kunjungan kerja ini dalam rangka penilaian kinerja kecamatan dan kedatangan tim penilai disambut secara langsung oleh Camat Bandar Seikijang H. Yasri Budu, S.Pd.,MM.

Dalam sambutannya, Camat Bandar Seikijang H. Yasri Budu, S.Pd.,MM mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada tim penilai kinerja kecamatan di Kecamatan Bandar Seikijang.

“Kepada tim penilai evaluasi kinerja kecamatan jika ada kekurangan dalam dokumen maupun pelayanan kami kepada masyarakat, kami mohon diberikan saran dan masukan. Saran dan masukan itu akan menjadi masukan bagi kami untuk meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat kedepannya. Semoga dengan adanya penilaian ini, kami menjadi lebih baik dan pelayanan dan dapat lebih meningkatkan kinerja kami di kantor Kecamatan Bandar Seikijang ini.”Harap camat.

Sementara itu, Ilhamudin selaku Ketua Tim Penilai Evaluasi Kinerja Kecamatan menjelaskan rincian kegiatan atau pekerjaan yang akan dinilai oleh tim.
“Terkait dengan penilaian yang akan dilakukan oleh tim penilai evaluasi kinerja kecamatan, sebenarnya itu adalah pekerjaan sehari-hari yang ada di kantor Camat Bandar Seikijang, hanya saja saya mengingatkan kembali apakah kegiatan itu diarsipkan atau tidak, karena dari arsip itulah kita bisa menilai. Kami berharap kantor Kecamatan Bandar Seikijang memiliki dokumen yang lengkap agar bisa mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan.” Tutup Ilhamudin.(MC.Pelalawan/Romi)