Camat Ukui Tinjau Seleksi FLS2N, OSN, O2SN dan LCC Tingkat SLTP Sederajat Se-Kecamatan Ukui Tahun 2024

You are currently viewing Camat Ukui Tinjau Seleksi FLS2N, OSN, O2SN dan LCC Tingkat SLTP Sederajat Se-Kecamatan Ukui Tahun 2024

Ukui, Mediacenter- Camat Ukui Joko Hadi Syaifudin Zuhri, SKM didampingi Korwil Pendidikan Kecamatan Ukui H. Narko meninjau kegiatan seleksi Festivalp dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), Olimpiade Sains Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional(OSN), dan Lomba Cerdas Cermat (LCC) Tingkat SLTP Sederajat se-Kecamatan Ukui Tahun 2024. Kegiatan yang diikuti oleh ratusan peserta seleksi ini diselenggarakan di SMP Negeri 4 Desa Bukit Jaya, Kecamatan Ukui pada Kamis (16/05/2024).

Korwil Pendidikan Kecamatan Ukui H. Narko dalam sambutannya menuturkan bahwa kegiatan ini adalah merupakan ajang tahunan yang digelar untuk setiap jenjang pendidikan, salah satunya di tingkat SMP.
“Kegiatan ini bukan sekedar sebuah ajang kompetisi, tapi juga merupakan panggung untuk para siswa agar menunjukan minat dan bakatnya baik dalam bidang seni, sains maupun olahraga. Kegiatan ini juga bukan sekedar perebutan medali tetapi menjadi ajang mempererat persaudaraan, memupuk semangat sportivitas.” Jelas Narko

Lebih lanjut Korwil berpesan agar menjadikan kegiatan seleksi ini sebagai momen pembelajaran berharga untuk terus berkembang, mengasah kemampuan dan meningkatkan diri.
“Yang terpenting bukanlah kemenangan semata, tetapi proses dan pengalaman yang didapatkan. Jadikanlah setiap momen sebagai pelajajaran berharga untuk terus berkembang, dan yang terpenting semangan dan sportivitas, persahabatan, dan penghargaan terhadap lawan.” Ujar Korwil.

Sementara itu Camat Ukui, Joko Hadi Syaifudin Zuhri, dalam sambutanya menyampaikan menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tak terhingga kepada Korwil pendidikan Kecamatan Ukui dan tim seleksi serta para peserta yang dengan penuh semangat melaksanakan dan menyukseskan kegiatan ini. Camat berharap agar para peserta mengikuti kegiatan seleksi ini dengan serius dan semangat sportivitas, mari sama-sama kita jadikan kegiatan ini sebagai ajang mengasah kemampuan dan pengembangan diri untuk menjadi lebih baik, sehingga kita tidak merasa kecil hati dan minder jika tidak terpilih dalam seleksi ini.
“Dan kepada yang peserta terpilih ke tingkat selanjutnya, jangan merasa jumawa dan berpuas diri, teruslah berlatih mengasah kemampuan diri untuk menuju kejenjang lebih tinggi lagi. Semoga kita semua dapat membawa nama baik Kecamatan Ukui baik ditingkat kabupaten, provinsi maupun ditingkat nasional.” Ungkap Camat.(MC.Pelalawan/erhas).