Bupati Pelalawan Hadiri Penutupan Turnamen Volley Ball Putri Cup II IPKPB Tahun 2024

You are currently viewing Bupati Pelalawan Hadiri Penutupan Turnamen Volley Ball Putri Cup II IPKPB Tahun 2024

Pelalawan, Mediacenter- Bupati Pelalawan H. Zukri, SE hadir pada penutupan Turnamen Volley Ball Putri Cup II Ikatan Keluarga Kelurahan Pangkalan Bunut (IPKPB) Tahun 2024, bertempat di lapangan Merah Maron, Kelurahan Pangkalan Bunut, Sabtu (20/7/2024).

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan turnamen Volley Ball Putri Cup II ini.
“Semoga dengan adanya turnamen bola voli ini bisa menjadi hiburan bagi masyarakat dan bisa menjadi sarana untuk melahirkan atlet-atlet Volleyball Putri berprestasi di Kabupaten Pelalawan. Dan tentu kita harapkan dengan adanya turmanen ini kita semakin cinta dengan kegiatan olahraga agar kita menjadi sehat.” Harap Bupati.

Selanjutnya Bupati Pelalawan mengucapkan terimakasih kepada wasit yang telah memimpin pertandingan pada hari ini.
“Tak lupa saya mengucapkan selamat kepada pemenang pada pertandingan hari ini, yakni kepada Mdn Veron yang telah berhasil menjadi juara 1 dan kepada Generation Genduang yang mendapat juara 2. Tetap semangat juga bagi seluruh tim, jadikan pertandingan hari ini sebagai pengalaman untuk menjadi tim Voli lebih baik kedepannya.” Tutup Bupati.

Turut hadir dalam kesempatan ini Anggota DPRD terpilih, Camat Bunut Eri, S.Ag, Kapolsek Bunut, Danramil Bunut, Lurah Pangkalan Bunut Hendra Wowon, Kepala Desa se-Kecamatan Bunut, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.(MC.Pelalawan/Devi).