Hadir Pada Malam Resepsi Kenegaraan, Bupati Zukri Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Yang Telah Mensukseskan Peringatan HUT RI Ke-79

You are currently viewing Hadir Pada Malam Resepsi Kenegaraan, Bupati Zukri Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Yang Telah Mensukseskan Peringatan HUT RI Ke-79

Pelalawan, Mediacenter- Sebagai penutup rangkaian Kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Pelalawan menggelar Malam Resepsi Kenegaraan pada Sabtu (17/08/2024) yang dilaksanakan di gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja.

Kegiatan malam resepsi kenegaraan ini diselenggarakan sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang dirasakan sekaligus momentum untuk memupuk semangat patriotisme dan nasionalisme serta wujud syukur dari suksesnya penyelenggaraan rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79.

Bupati Pelalawan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada anggota Paskibraka yang telah sukses menjalankan tugasnya dengan baik, dan sukses melaksanakan tugas pengibaran dan penurunan bendera merah putih. Ucapan yang sama juga Beliau sampaikan kepada seluruh pelatih dan pengasuh Paskibraka serta kepada Forkopimda dan pihak-pihak lainnya yang telah berkontribusi dalam mensukseskan rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024 ini.

Pada kesempatan itu, Bupati Zukri mengajak seluruh tamu undangan yang hadir terutama kepada Anggota Paskibraka untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang baik, karena Kemerdekaan yang kita nikmati saat ini, haruslah benar-benar disyukuri, karena kita bisa hidup tanpa harus berperang mengusir penjajah dan meneteskan darah dan air mata untuk memperjuangkan Kemerdekaan. Kita harus bersyukur karena kita hidup pada masa-masa menikmati kemerdekaan, maka kita harus bersyukur dengan mewujudkan mimpi para Proklamator dan Pejuang Bangsa agar Indonesia bisa berdiri sendiri di atas kaki sendiri dan mandiri secara ekonomi.

Kepada anggota Paskibraka Bupati Zukri menyampaikan harapan agar selalu menjaga kedisiplinan, karena suatu saat nanti generasi muda akan menjadi Pemimpin dan membuat kebijakan yang dapat membantu banyak orang. Teruslah menjadi pribadi yang baik dengan terus berbuat kebaikan. Mari kita hidup saling bergandengan tangan tanpa membedakan suku dan agama, karena sesungguhnya kita tidak bisa hidup tanpa orang lain. Jika persatuan dan keharmonisan terjadi maka Indonesia maju akan bisa terwujud dan rakyat semakin sejahtera.(MC.Pelalawan/dyana).