Buka Kejuaraan Tarkam Kemenpora Tingkat Kabupaten Pelalawan, Bupati Zukri : Semoga Muncul Talenta Yang Berkualitas 

You are currently viewing Buka Kejuaraan Tarkam Kemenpora Tingkat Kabupaten Pelalawan, Bupati Zukri : Semoga Muncul Talenta Yang Berkualitas 

Pelalawan,Mediacenter-Bupati Pelalawan H. Zukri, SE membuka secara resmi kejuaraan antar kampung (tarkam) Kemenpora Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2024 yang dilaksanakan di Ruang Publik Kreatif (RPK), Minggu (8/9/2024).

Pada kegiatan kejuaraan tarkam Kemenpora Pemerintah Kabupaten Pelalawan ini, diadakan berbagai perlombaan olahraga diantaranya, badminton, tenis meja, Fun Run, senam germas dan senam SKJ.

Dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan ini, Bupati Zukri menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kemenpora yang telah mentaja kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi kami untuk selalu menggalakkan kegiatan olahraga di Kabupaten Pelalawan. Saya berharap agar kegiatan seperti ini bisa kita laksanakan di tahun depan dengan lebih meriah lagi dan lebih banyak lagi cabang olahraga yang kita pertandingkan. Maka kepada KONI saya inginnya segala perencanaannya sudah mulai dibuat dari sekarang agar apa yang kita harapkan bisa terlaksana dengan baik kedepannya.” Tegas Bupati.

Bupati Zukri mengatakan bahwa akan mensupport segala jenis cabang olahraga yang memang diminati oleh para generasi muda.

“Apapun olahraganya maka akan kita support, baik itu badminton, tenis meja, volly, basket dan sepak bola agar anak-anak kita agar semakin berprestasi sehingga talenta-talenta yang berkualitas bisa muncul. Selain itu, kejuaraan tarkam ini merupakan sebuah kegiatan yang baik dan positif, yang dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengkampanyekan budaya hidup sehat, dengan gemar berolahraga.” Tambah Bupati.(MC.Pelalawan).