Bupati Zukri Lantik Pj. Kepala Desa Sokoi Dan Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa Serta BPD Se-Kecamatan Kuala Kampar

You are currently viewing Bupati Zukri Lantik Pj. Kepala Desa Sokoi Dan Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa Serta BPD Se-Kecamatan Kuala Kampar

Kuala Kampar,Mediacenter- Bupati Pelalawan H. Zukri, SE melantik Pj. Kepala Desa Sokoi dan pengukuhan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa serta BPD se-Kecamatan Kuala Kampar di Gedung Olahraga Penghulu Monel, Kamis (12/9/2024).

Bupati H. Zukri dalam sambutan mengucapkan selamat kepada Kepala Desa dan BPD yang baru di kukuhkan.
“Semoga menjadi pemimpin yang adil dan amanah. Saya berpesan, dengan bertambahnya masa jabatan ini maka semakin panjanglah waktu para Kepala Desa untuk memikirkan masyarakat, dan yang paling penting adalah dengan bertambahnya masa jabatan bisa memberikan manfaat yang besar untuk banyak orang, terutama orang miskin, dan anak yatim. Kepada Kepala Desa saya minta untuk terus fokus memperbaiki desanya dan fokuslah memikirkan orang miskin dan anak yatim. Walaupun ada program-program Pemerintah baik menyangkut anak yatim dan lansia, namun diharapkan Kepala Desa semakin fokus menolong orang yang perekonomiannya lemah.” Harap Bupati.

Lebih lanjut Bupati meminta kepada Kepala Desa untuk mendata sedetail mungkin masyarakat kurang mampu di desanya masing masing serta mendatangi rumah masyarakat yang kurang mampu untuk bisa mengetahui apa yang dibutuhkannya, sehingga para kades bisa memecahkan apa yang menjadi permasalahan. Bupati menambahkan bahwa saat ini, Pemerintah Kabupaten Pelalawan telah memberikan bantuan untuk anak yatim sebanyak kurang lebih sebanyak 5.300, selain itu masyarakat bisa berobat dengan gratis cukup dengan menunjukan KTP.

Diakhir acara Bupati H.Zukri menyerahkan secara simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan dan penyerahan alat pertanian kepada masyarakat.(MC.Pelalawan/Fitra).