Bupati Pelalawan Resmikan Kantor Kelurahan Teluk Dalam

  • Post comments:0 Comments
You are currently viewing Bupati Pelalawan Resmikan Kantor Kelurahan Teluk Dalam

Teluk Dalam, Mediacenter – Bupati Pelalawan H. Zukri meresmikan Kantor Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar pada Jumat (18/2/2022).

Bupati Pelalawan H. Zukri dalam kata sambutannya berharap dengan diresmikanya kantor kelurahan yang baru, masyarakat bisa merasakan keberadaan kantor kelurahan yang merupakan wujud salah satu pelayanan publik. Dengan penggunaan kantor lurah yang baru ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat sehingga menjadikan sebuah kantor yang senantiasa dicintai oleh masyarakat.

Pemotongan pita oleh Ibu Bupati Sella Pitaloka Zukri, Kantor Kelurahan Teluk Dalam Resmi Digunakan

Pada kesempatan ini Bupati H. Zukri juga menyampaikan hal lainnya yang menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Pelalawan yaitu dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.  Anak yatim, janda tua, dan petugas rumah ibadah harus menjadi perhatian bersama. “Saya minta kepada aparat pemerintahan di Kecamatan Kuala Kampar baik di tingkat RT, kelurahan, sampai kecamatan agar segera mendata siapa saja masyarakatnya yang masuk dalam kategori pantas mendapatkan bantuan dari program Pemerintah Kabupaten Pelalawan.” tegas H. Zukri

“Lakukan pendataan anak yatim, janda tua, petugas rumah ibadah agar mereka ini mendapat dana bantuan dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Ini  akan disalurkan setiap bulannya. Jangan sampai ada yang terlantar dan ini menjadi tanggungjawab kita bersama.” tutup Bupati H. Zukri.

Leave a Reply