Sekda Lantik 57 Orang Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan

You are currently viewing Sekda Lantik 57 Orang Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan

Pangkalan Kerinci, Mediacenter – Sebanyak 57 orang pejabat yang terdiri 2 orang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, 40 orang Jabatan Administrator dan Pengawas, 3 orang Kepala Puskesmas, serta 12 orang Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan dilantik dan diambil sumpah oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pelalawan H. Abdul Karim, di Auditorium lantai 3 Kantor Bupati Pelalawan, Pangkalan Kerinci, Kamis (21/3/2024).

Sekretaris Daerah H. Abdul Karim saat menandatangani berita acara pelantikan

Dalam sambutan Abdul Karim menyampaikan harapannya agar para pejabat yang dilantik dapat amanah dalam menjalankan tugas yang telah diberikan.

“Hari ini sebanyak 54 orang pejabat dilantik untuk mengemban tugas dan amanah yang baru. Saya berharap kepada semua agar amanah dan menjalankan tugas dengan baik dan semaksimal mungkin. Saya juga berharap agar semua bisa bekerja dengan disiplin dan berkolaborasi bersama demi kemajuan Kabupaten Pelalawan. Semoga kedepannya akan semakin banyak  program-program yang dapat kita laksanakan bersama Bupati Pelalawan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pelalawan kedepannya.” tutur Sekda.

Turut mendampingi Sekda yakni Asisten Administrasi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Pelalawan Fakhrizal, dan Kepala BKPSDM Kabupaten Pelalawan Darlis serta dihadiri oleh Kepala OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Berikut Nama Pejabat yang dilantik, di antaranya :

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, berdasarkan Keputusan Bupati Pelalawan Nomor : Kpts. 800.1.3.3/BKPSDM/2024/343, tanggal 19 Maret 2024

  1. Prima Merdekawati, S.Kep., M.K.M, Staf Ahli Bidang Ekonomi Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia
  2. Drs. Syafruddin, M.Si, Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah

Jabatan Administrator dan Pengawas, berdasarkan Keputusan Bupati Pelalawan Nomor : Kpts. 800.1.3.3/BKPSDM/2024/344, tanggal 19 Maret 2024

  1. Azman, S.E, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah
  2. Mohamad Handy, S.Sos, Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
  3. Alan Barly, S.T, Kepala Bidang Olahraga Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga
  4. IrmaYulisti, S.Psi, Kepala Bidang Pelayanan Keperawatan RSUD Selasih Dinas Kesehatan
  5. Mimi Auliana, S.Kep., M.Si, Kepala Bidang Pelayanan Medik RSUD Selasih Dinas Kesehatan
  6. Murdia, S.H, Kepala Bidang Perlindungan Dan Jaminan Sosial Dinas Sosial
  7. Nurmalili, S.Sos, Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial
  8. Zulkifli, S.E, Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Persyaratan Kerja Dinas Tenaga Kerja
  9. Masripah, S.Pi., M.Si, Kepala Bidang Perikanan Tangkap dan Pengendalian Sumber Daya Perairan Dinas Perikanan
  10. Muhammad Taufik, S.P, Kepala Bidang Tanaman Pangan Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura
  11. Syarbaini, S.Pd., M.Pd, Kepala Bidang Pengelolaan Infrastruktur dan Layanan E-Government Dinas Komunikasi dan Informatika
  12. Murdied, S.E, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah
  13. Ardayanti, S.Ag, Kepala Bidang Sosial Dan Pemerintahan Badan Riset dan Inovasi Daerah
  14. Firdaus, S.E, Kepala Sub Bagian Keuangan, Umum dan Kepegawaian Inspektorat
  15. Endah Sri Rahayu, S.K.M, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
    Dinas Kesehatan
  16. Neni Zulfia, S.Sos, Kepala Sub Bagian Keuangan dan Aset Dinas Kesehatan
  17. Santy Sefly Veronicha Br. Tarigan, S.Farm, Apt, Kepala UPTD Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan
  18. Syamsu, A.Md.Kep, Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan
  19. Sri Suryani, AMK, Kepala Seksi Rawat Jalan dan Rujukan RSUD Selasih Dinas Kesehatan
  20. Agus Pramono, S.T, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Perkebunan dan Peternakan
  21. Ns. Hendra Ajhari Tanjung, S.Kep, Kepala Seksi Peningkatan Mutu Pelayanan Medik RSUD Selasih Dinas Kesehatan
  22. Fahendri, SKM, Kepala Seksi Penunjang Pelayanan Non Medik RSUD Selasih Dinas Kesehatan
  23. Adi Purwoko, S.P, Kepala UPT Benih Tanaman Hortikultura dan Plasma Nutfah Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura
  24. Reza Meilinda, S.Kep, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa
  25. Syaharudin, S.H, Kepala Sub Bagian Keuangan Umum dan Kepegawaian Dinas Sosial
  26. Nengsi Zalita, S.E, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Tenaga Kerja
  27. Rizal, S.Sos., M.Si, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Badan Perencanaan Pembangunan Daerah
  28. Syofian, S.Sos, Kepala Sub Bagian Program dan Anggaran Badan Kesatuan Bangsa dan Politik
  29. T. Elindaharna, S.SI, Kepala Sub Bidang Koordinasi Pendapatan Daerah dan Dana Transfer Badan Pendapatan Daerah
  30. Muzakir, S.Sos, Kepala Sub Bidang Fasilitasi Kelembagaan Pemerintahan, Perwakilan dan Partai Politik Badan Kesatuan Bangsa dan Politik
  31. Amris, S.A.P, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Kecamatan Pangkalan Lesung
  32. Julham Ependi Hasibuan, S.H, Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Perairan Dinas Perhubungan
  33. Supeno, S.E, Kepala Seksi Operasional dan Pengendalian Satuan Polisi Pamong Praja
  34. Fawali, S.Pd.SD, Kepala Seksi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Langgam
  35. Faisal Masrur, S.I.P, Kepala Seksi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci
  36. Nanda Novella, A.Md, Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Langgam
  37. Ira Wahyuni, SKM, Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras
  38. Diana Herawati, S.Sos, Sekretaris Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam

Berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia berdasarkan Nomor : 800.1.3.3-951 dan 952 DUKCAPIL Tahun 2024

39. Rapa’i, S.Sos, Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

40. Defrianto, S.IP, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Dinas Pencatatan Sipil

Kepala Puskesmas Dinas Kesehatan, berdasarkan Keputusan Bupati Pelalawan Nomor : 800.1.10.2/BKPSDM/2024/345 tanggal 19 Maret 2024

  1. Ns. Arisman Susilo, S.Kep, Kepala Puskesmas Teluk Meranti
  2. Rita Widuri, SKM, Kepala Puskesmas Bandar Petalangan
  3. Sutti Firkhamsiah, S.Kep, Kepala Puskesmas Kecamatan Pangkalan Lesung

Jabatan Fungsional, berdasarkan Keputusan Bupati Pelalawan Nomor : 800.1.3.3/BKPSDM/2024/304;305;306;309;310;311;312; dan 313 tanggal 6 Maret 2024

  1. RifdarweniS.K.M., M.Kes, Administrator Kesehatan – Ahli Pertama
  2. T. Syarifah Emelia Ulfa, S.K.M, Administrator Kesehatan – Ahli Pertama
  3. A. Razak, S.E, Polisi Pamong Praja – Ahli Muda
  4. Ade Agustian, S.Sos, Polisi Pamong Praja – Ahli Pertama
  5. Fahrizal, S.Sos, Polisi Pamong Praja – Ahli Pertama
  6. Husni Candra, S.E, Polisi Pamong Praja – Ahli Pertama
  7. Yusril Lubis, S.H, Perencana – Ahli Pertama
  8. Kartono, S.T, Perencana – Ahli Pertama
  9. T. Andy Nurman, S.H, Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah – Ahli Pertama
  10. Eka Yuliana, S.K.M, Nutrisionis – Ahli Pertama
  11. Eriyanti, S.HI, Pengawas Sekolah – Ahli Pertama
  12. Elva Yunita, AMG, Sanitarian – Mahir. (MC. Pelalawan/ dyana/ bkpsdm)