Bupati Pelalawan Hadiri Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Rektor ITP2I Masa Bakti 2022-2026

  • Post comments:0 Comments
You are currently viewing Bupati Pelalawan Hadiri Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Rektor ITP2I Masa Bakti 2022-2026

Pangkalan Kerinci, Mediacenter – Dr. Muhammad Syafi’i, S.Pd.,M.Si resmi dilantik sebagai Rektor Institut Teknologi Perkebunan Pelalawan Indonesia (ITP2I) masa bakti 2022-2026 oleh Ketua Pengurus Yayasan Amanah Pelalawan T. Zulmizzan F. Assegaf menggantikan Prof. Dr. H. Detri Karya, S.E., M.A. Pelantikan dan serah terima jabatan Rektor ITP2I ini dihadiri langsung oleh Bupati Pelalawan H. Zukri dan dilaksanakan di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci pada Senin (14/2/2022).

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan harapannya agar Rektor ITP2I yang baru dapat memberikan inovasi dan kreatifitas dalam memajukan SDM. “Kepada Rektor ITP2I yang baru Bapak Syafi’i saya sangat mengharapkan adanya inovasi dan kreatifitas dalam memajukan SDM di Pelalawan. Apalagi rektor ITP2I yang baru ini merupakan anak muda yang pastinya bisa berbuat lebih banyak. Saya juga mengajak pengurus yayasan dan civitas akademika untuk kembali meluruskan niat dan bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Pelalawan.” kata H. Zukri

Bupati Pelalawan H. Zukri juga mengucapkan terimakasih kepada rektor ITP2I sebelumnya Prof. Dr. H. Detri Karya, S.E., M.A atas pengabdiannya. “Tak lupa saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Detri Karya yang telah mengabdi dan memberikan kontribusi terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Pelalawan. Saya juga memohon tunjuk ajar demi kebaikan pendidikan di Kabupaten Pelalawan dan ITP2I.” tambah H. Zukri.

Leave a Reply