H. Zukri : Negeri Ini Tidak Cukup Dibangun Oleh Seorang Bupati Saja, Negeri Ini Membutuhkan Kita Semua

  • Post comments:0 Comments
You are currently viewing H. Zukri : Negeri Ini Tidak Cukup Dibangun Oleh Seorang Bupati Saja, Negeri Ini Membutuhkan Kita Semua

Ukui, Mediacenter – “Negeri ini harus dibangun bersama-sama. Negeri ini tidak cukup dibangun oleh seorang Bupati saja. Negeri ini membutuhkan kita semua. Negeri ini pun harus dibangun secara berjemaah, berjemaah adalah bagaimana sama-sama kita memperhatikan orang miskin, membantu orang fakir, bersama-sama membantu anak yatim, dan bagaimana bersama-sama membantu dan menjaga pembangunan rumah ibadah dan tempat -tempat syiar agama Islam.” ungkap Bupati Pelalawan H. Zukri pada acara Tabligh Akbar yang menghadirkan menceramah Ustadz Prof DR. Abdul Somad, Lc. MA di Lapangan Sepak Bola Basecamp Center PT. Indosawit Desa Bagan Limau Kecamatan Ukui, Minggu (11/09/2022).

H. Zukri yang berpasangan dengan H. Nasarudin, S.H., M.H di masa kepemimpinannya menyampaikan bahwa akan berbuat semaksimal mungkin untuk membahagiakan masyarakat Kabupaten Pelalawan, yakni saat ini seluruh anak yatim, janda tua, imam masjid, muazin, setiap bulannya diberikan bantuan dan santunan oleh pemerintah.

“Bagi masyarakat Kabupaten Pelalawan yang belum memiliki BPJS atau BPJSnya menunggak dan ingin berobat, cukup dengan menggunakan dan menunjukkan KTP Kabupaten Pelalawan, maka masyarakat sudah bisa mendapatkan fasilitas kesehatan.” lanjut H. Zukri.

Di akhir kata sambutannya Bupati Pelalawan yang hadir bersama Ibu Bupati Pelalawan Sella Pitaloka, S.AP mengharapkan dan berpesan kepada Lurah, Kepala Desa, dan Bidan Desa agar bersama-sama memperhatikan masyarakat miskin, lansia dan anak yatim. “Pantau terus kesehatan mereka karena kesehatan dan kesejahteraan rakyat adalah kunci dari segalanya dan roh dari pemerintahan.” pungkasnya.

Sementara itu Camat Ukui Joko Hadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya dan selamat datang kepada Bupati Pelalawan H. Zukri bersama Ibu Sella Pitaloka, serta Ustadz Abdul Somad yang sudah menyempatkan hadir memenuhi undangan pada kegiatan tabligh akbar tersebut. Pada kesempatan ini Joko juga menyampaikan kesiapan Pemerintahan Kecamatan Ukui dalam melaksanakan MTQ Tingkat Kabupaten di tahun 2022.

“InsyaAllah Kecamatan Ukui akan menjadi tuan rumah pada pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan tahun 2022, di Desa Trimulya Jaya pada bulan November 2022 mendatang. Untuk kami mengharapkan dukungan dari masyarakat dan semua pihak agar kegiatan tersebut berjalan aman, lancer, sukses prestasi, dan sukses sebagai pelaksana tuan rumah MTQ.” ungkap Joko.

Tampak hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Sudirman, dan Parji, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Pelalawan Amri Juharza, Kapolsek Ukui Tatit Rizkyan Hanafi, Danramil diwakili Babinsa Burhanudin, Kepala Urusan Agama Ukui Umar Satun, Sekcam Ukui Basirun Mawad, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Ukui, tokoh masyarakat dan para jemaah tabligh akbar se-Kecamatan Ukui. (erhas/r)

Leave a Reply