Bupati Pelalawan Menerima Kunjungan Kerja Danrem 031/Wirabima Sekaligus Silaturahmi Dengan Pemerintah Daerah Serta Masyarakat Kabupaten Pelalawan

  • Post comments:0 Comments
You are currently viewing Bupati Pelalawan Menerima Kunjungan Kerja Danrem 031/Wirabima Sekaligus Silaturahmi Dengan Pemerintah Daerah Serta Masyarakat Kabupaten Pelalawan

Pangkalan Kerinci, Mediacenter – Danrem 031/Wirabima Brigjen Inf M. Syech Ismed, S.E., M.Han lakukan kunjungan kerja dan silaturrahmi dengan Pemerintah Daerah serta masyarakat Kabupaten Pelalawan, Kamis (27/01/2022). Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci dan diterima langsung oleh Bupati Pelalawan H. Zukri.  Selain dalam rangka silaturrahmi, juga dalam rangka perpisahan Danrem 031/Wirabima Brigjen Inf M. Syech Ismed, S.E.,M.Han dengan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pelalawan terkait perpindahan tugasnya sebagai Kapoksahli Kodam Iskandar Muda Aceh.

Dalam kata sambutan Bupati Pelalawan H. Zukri mengucapkan selamat datang kepada Danrem di Kabupaten Pelalawan dan ucapan selamat atas tugas barunya di Aceh. “Selamat datang di Kabupaten Pelalawan, selamat atas tugas barunya di Aceh. Beliau merupakan tokoh terbaik Riau. Saya berdo’a agar Pak Danrem semakin sukses dalam berkarir.” kata Bupati H. Zukri.

Tak lupa Bupati H. Zukri mengucapkan terimakasih kepada TNI, Polri dan Nakes serta seluruh pihak yang telah bersinergi dalam menangani Covid-19 dan juga upaya percepatan vaksinasi terhadap masyarakat di Kabupaten Pelalawan, khususnya bagi anak-anak dan para lansia.

Tampak hadir dalam kegiatan ini pimpinan Forkopimda Kab. Pelalawan, Sekda Kab. Pelalawan, Pimpinan OPD di Lingkungan Kab. Pelalawan.

Leave a Reply